Pameran Wisata Jepang 2024 di Kota Kasablanka, Panggil Wisatawan Indonesia dengan Segudang Promo

Novi
Peresmian pembukaan Japan Travel Fair 2024 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat, 30 Agustus 2024. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id -  Jepang kembali menarik minat wisatawan Indonesia dengan berbagai promo menarik. Hal ini disampaikan oleh Tamaki Hatakenaka, Executive Director Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta Office dalam peresmian pembukaan Japan Travel Fair (JTF) 2024 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat, 30 Agustus 2024.

"Musim gugur dan dingin di Jepang menawarkan pesona yang berbeda. Untuk itu, kami bersama dengan berbagai mitra, termasuk Bank Mandiri, menghadirkan paket-paket wisata yang sangat menarik dan hemat," ujar Tamaki.


Tamaki Hatakenaka, Executive Director Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta Office. Foto: Novi

 

Noorman Andrianto, Vice President Credit Cards Group PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung promosi wisata Jepang. "Ini bukan kali pertama Mandiri mendukung pariwisata Jepang. Tahun ini, minat masyarakat Indonesia untuk berwisata ke Jepang mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan, mencapai 89%," kata Noorman.

Meskipun Tokyo masih menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia, JNTO juga mempromosikan berbagai destinasi menarik lainnya di Jepang. Yoshiko IWAMOTO, Senior Director JNTO Jakarta Office, menyebutkan bahwa berdasarkan data, banyak wisatawan Indonesia yang tertarik dengan pemandangan alam, kuliner khas Jepang, dan bunga sakura.

"Untuk memenuhi minat tersebut, kami merekomendasikan beberapa daerah di sekitar Tokyo, seperti Saitama, Kawagoe, dan Kanagawa. Daerah-daerah ini menawarkan pengalaman yang lebih autentik dengan beragam aktivitas tradisional yang tidak bisa ditemukan di Tokyo," jelas Yoshiko.

Selain itu, Osaka juga menjadi sorotan dengan pembukaan berbagai atraksi baru, terutama yang bertemakan Nintendo. "Tahun depan, Osaka akan mengadakan expo besar-besaran. Ini akan menjadi daya tarik tambahan bagi para wisatawan," tambah Yoshiko.

Target Kunjungan Wisatawan Indonesia Meningkat

JNTO menargetkan jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang dapat mencapai 50.000 orang seperti sebelum pandemi (tahun 2019). Target ini cukup ambisius, namun dengan berbagai promo dan dukungan dari para mitra, target tersebut diyakini dapat tercapai.

Untuk itulah, Badan Pariwisata Nasional Jepang (JNTO) Jakarta kembali menggelar Pameran Wisata Jepang (Japan Travel Fair/JTF) 2024 di Kota Kasablanka pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024. Acara ini menghadirkan berbagai penawaran menarik dan informasi lengkap tentang Jepang untuk membantu pengunjung merencanakan liburan impian.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network