Ditandatangani Bahlil, Imam-Ririn Kantongi SK dan Form B1-KWK DPP Golkar Maju Pilkada Depok 2024

Mada Mahfud
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyerahkan SK dan formulir B1 KWK untuk Imam-Ririn maju Pilkada Depok 2024. SK diserahkan kepada Imam Budi Hartono malam ini Minggu, 25 Agustus 2024 didampingi dr Farabi El Fouz, MQ Iswara, Daniel Mutaqien, Tajudin Tabri dan Meti Triantika. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - DPP Golkar sudah menandatangani SK dan formulir B1-KWK untuk Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) maju Pilkada Depok 2024. SK dan formulir B1-KWK ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia.

SK dan formulir B1-KWK kini sudah ditangan Imam Budi Hartono. Penyerahan SK dan form B1-KWK DPP Golkar kepada Imam Budi Hartono berlangsung malam ini, Minggu, 25 Agustus 2024 di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta. 

Penyerahan dilakukan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar merangkap Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily langsung ke tangan Imam Budi Hartono. Turut hadir  Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa 1 MQ Iswara, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat Daniel Mutaqien, dan pengurus DPD Golkar Jawa Barat Meti Triantika.Ketua DPD Golkar Depok dr Farabi El Fouz Arafiq dan Ketua Pemenangan Imam-Ririn dari Partai Golkar Tajudin Tabri.

"Kami serahkan SK dan form B1-KWK partai politik untuk memenangkan Pilkada Kota Depok dalam rangka mensejahterakan rakyat," kata Ace sambil menyodorkan SK dan form B1-KWK dari DPP Golkar pada Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono lalu menjawab: "Terima kasih ketua, doanya menyertai kemenangan Imam-Ririn."

Dengan SK dan form B1-KWK dari DPP Partai Golkar, lengkap sudah Imam-Ririn mengantongi persetujuan parpol pendukungnya. Sebelumnya Imam-Ririn sudah mendapat persetujuan dari DPP PKS.

SK dan form B1-KWK tersebut akan digunakan Imam-Ririn mendaftar Pilkada Kota Depok ke KPU yang rencananya akan dilakukan 29 Agustus 2024.

Pada Pilkada Kota Depok 2024, Koalisi Golkar-PKS mengusung Imam-Ririn. Keduanya juga sudah deklarasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network