Mantapkan Depok Kota Sehat, Imam-Ririn dan Ribuan Pendukung Joging Terapkan Gaya Hidup Sehat

Mada Mahfud
Imam-Ririn bersama ribuan pendukung melakukan jogging di Jalan Bulevard Grand Depok City. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Salah satu misi Imam-Ririn adalah memantapkan Depok sebagai Kota Sehat.  Hari ini, Minggu (25/8/2024), Imam-Ririn bersama ribuan pendukung jogging untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Joging berlangsung di Jalan Bulevard Grand Depok City, Kota Depok. Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi Arafiq, maju menjadi calon wali kota Depok dan wakil wali kota Depok dalam Pilkada 2024.

Sejumlah tokoh juga hadir. Dari Golkar hadir Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz Arafiq, Tajudin Tabri (Ketua Tim Pemenangan Imam-Ririn dari Partai Golkar), dan politisi muda Golkar Nurdin Al Ardisoma.

Sejumlah ormas pendukung Imam-Ririn juga hadir seperti dari Keluarga Besar Bang Imam (KBBI).

Dalam misi pencalonannya, Imam-Ririn ingin membentuk Depok sebagai Kota Sehat. Gaung memantapkan Depok Kota Sehat sering disebut dr Ririn Farabi Arafiq yang berprofesi sebagai dokter.

dr Ririn Farabi Arafiq nyaris tiap hari melakukan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis dengan turun ke berbagai penjuru Depok sambil edukasi kesehatan.

Hari ini untuk menggemakan misi memantapkan Depok Kota Depok, keduanya memimpin acara joging bersama ribuan pendukungnya. Jalan Bulevard GDC memang lokasi yang cukup ideal untuk joging sehat. Di Jalan Bulevard GDC terdapat ruas jalan lambat yang bisa digunakan untuk jogging tanpa menganggu arus lalu lintas.

Imam Budi Hartono menyebut misi Imam-Ririn membentuk Depok Kota Sehat. "Kita ingin bentuk health city, kota yang sehat," kata Imam yang mengenakan kaos hijau dan topi kulit coklat.

Sementara itu dr Ririn yang tampil modis dengan busana merah jingga dan topi kain coklat lebar, menyebut akan melanjutkan program kesehatan di Kota Depok yang sudah bergulir sebelumnya.

"Kita akan lanjutkan untuk Depok yang makin baik termasuk di bidang kesehatan," kata dr Ririn.

Dalam kesempatan itu, Imam menyebut paslon Imam-Ririn akan mendaftar ke KPU Depok pada 29 Agustus 2024 untuk berlaga di Pilkada Depok 2024.

"Kita optimis dengan target 80 persen suara," tegas Imam.

Sementara itu ribuan pendukung Imam-Ririn yang turut jogging menggemakan yel-yel Imam-Ririn untuk menang di Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network