Resmi Deklarasi, Imam-Ririn Target Raih 80 Persen Suara Menang Pilkada Depok 2024

Mada Mahfud
Deklarasi dan Kick Off Pemenangan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024 yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu 24 Agustus 2024. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - Imam-Ririn resmi deklarasi untuk bertarung di Pilkada Depok 2024 dengan target perolehan suara 80 persen.

Deklarasi dan Kick Off Pemenangan Imam-Ririn berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu 24 Agustus 2024.

Hadir para tokoh Golkar dan PKS, tokoh masyarakat, ormas pendukung dan ribuan kader. 

Salah satu tokoh kunci Kota Depok, Mohammad Idris, yang menjabat Dewan Pakar PKS dan Wali Kota Depok melakukan pidato khusus. Idris menegaskan akan bahu membahu untuk memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

Deklarasi dan Kick Off mengangkat tema Depok Berkarya Sejahtera Untuk Semua yang menjadi tagline kampanye Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

Imam Budi Hartono, calon wakil wali kota Depok menegaskan target 80 persen untuk kemenangan Imam-Ririn.

"Ayo turun untuk kenalkan Imam-Ririn ke semua warga Depok. Kita raih kemenangan 80 persen," seru Imam kepada ribuan pendukung yang memenuhi Balai Irung Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata.

Seruan Imam disambut tepuk tangan membahana dari ribuan kader Imam-Ririn.

Sementara itu dr Ririn Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok 2024 memaparkan visi misi Imam-Ririn dalam membangun Kota Depok. Menurut dr Ririn, pembangunan Kota Depok harus dilanjutkan mengingat capaian yang sudah baik.

dr Ririn mencontohkan tingkat kemiskinan di Kota Depok adalah yang terendah di Jawa Barat dan terendah ke-4 se-Pulau Jawa.

"Mari kita lanjutkan bangun Depok bareng-bareng untuk memenangkan Imam-Ririn," seru dr Ririn.

Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi El Fouz Arafiq dalam pidato deklarasi menyatakan Golkar dan PKS terus mengalami trend peningkatan dalam kiprah di Depok.

Untuk Golkar, pada Pileg 2024 meraih 7 kursi, meningkat dari Pileg 2019 dengan 5 kursi. Demikian juga PKS di Pileg 2024 memperoleh 13 kursi, naik dari 12 kursi pada Pileg 2019.

"Mari kita lanjutkan trend positif di Pilkada Depok 2024 untuk memenangkan Imam-Ririn agar makin meledak dan menyala," kata Farabi. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network