Selamat Fudgy, Kolaborasi Terbaru RAN lewat Makanan bersama Bruule 

Sazili M
“Selamat Fudgy” adalah Mini Brownies dengan varian rasa terinspirasi karya terbaru RAN, yaitu RAN For Your Kids, yang dirilis bersamaan dengan kolaborasi ini. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - "Selamat Fudgy" adalah sapaan hangat dari Grup RAN, yang terdiri dari Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam, untuk menyambut kolaborasi terbaru mereka dengan merek makanan dan minuman lokal, Bruule. Kolaborasi RAN X Bruule melahirkan camilan ringan berjudul “Selamat Fudgy.”

“Selamat Fudgy” adalah Mini Brownies dengan varian rasa yang terinspirasi dari karya terbaru RAN, yaitu RAN For Your Kids, yang dirilis bersamaan dengan kolaborasi ini.

RAN For Your Kids mengubah ketiga anggota RAN menjadi karakter kartun. Bruule membantu RAN menerjemahkan karakter animasi tersebut ke dalam bentuk Mini Brownies dan kini telah menciptakan tiga varian rasa sesuai dengan karakter RAN For Your Kids.

Varian pertama adalah rasa Pistachio yang mewakili Rayi, karakter kura-kura berwarna hijau. Varian kedua adalah rasa Coklat, yang mewakili karakter Asta sebagai beruang coklat. Terakhir, rasa Red Velvet mewakili karakter Nino sebagai monyet merah.

Kolaborasi ini memakan waktu sekitar enam bulan untuk diwujudkan. RAN memilih Bruule karena keahlian mereka tidak hanya dalam membuat makanan asin yang lezat, tetapi juga dessert yang sesuai dengan keinginan RAN untuk menciptakan momen berkesan melalui musik.

“Selamat Fudgy” hadir dalam bentuk dadu kecil sehingga mudah dan nyaman dikonsumsi oleh semua usia, terutama anak-anak. Rayi menjelaskan, “Kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak hanya bisa berkolaborasi di bidang musik, tetapi juga di bidang lain, seperti dalam kolaborasi RAN X Bruule ini.”

Selama satu bulan ke depan, Mini Brownies "Selamat Fudgy" dapat dipesan secara eksklusif melalui layanan GoFood di aplikasi Gojek, serta di 17 gerai offline Bruule, termasuk di Pondok Indah Mall, Pacific Place, Kota Kasablanka, Sarinah Indonesia, dan lainnya.

Dani Oktobianto, Head of Region Jabodetabek Gojek, menyatakan, “Kami bangga menjadi bagian dari kolaborasi antara musisi dan pelaku UMKM lokal yang keduanya menjadi favorit masyarakat, yaitu RAN X Bruule. Semoga kolaborasi ini semakin memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi para pelanggan GoFood di Jabodetabek.”

Nino menambahkan, “Jika kami memiliki lagu 'Pandangan Pertama' di album pertama kami, kami berharap para pencicip Mini Brownies Selamat Fudgy ini dapat jatuh cinta pada gigitan pertama mereka.”

Harapan RAN dan Bruule adalah agar setiap mini brownie “Selamat Fudgy” menjadi perpaduan harmonis yang kaya dan penuh cinta dari persahabatan dalam setiap gigitannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network