Ini Isyarat Jemari Ridwan Kamil: Dukung Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024

Mada Mahfud
Ridwan Kamil mengisyaratkan dukungan pada Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Itu ditunjukkan dengan ketiganya kompak membentuk huruf d melalui jemarinya dalam sesi foto. Foto: Ist

TANGERANG, iNews Depok.id - PKS hari ini, Selasa (20/8/2024) menggelar acara konsolidasi nasional penetapan dukungan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024.

Nah pada acara itu calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari seluruh Indonesia yang diusung PKS, hadir memenuhi undangan. Mereka antara lain Ridwan Kamil, Imam Budi Hartono, dan dr Ririn Farabi Arafiq

Ridwan Kamil (RK) diusung PKS berpasangan dengan Suswono untuk maju Pilgub Jakarta 2024. Sedangkan Imam Budi Hartono dan dr Ririn Farabi Arafiq diusung PKS di Pilkada Depok 2024.

Dalam kesempatan itu RK, mantan Gubernur Jawa Barat, berfoto bersama Imam dan dr Ririn. RK berada di tengah diapit Imam dan dr Ririn. 

Dalam sesi foto tersebut, RK mengisyaratkan dukungan pada Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Itu ditunjukkan dengan ketiganya membentuk huruf d melalui jemarinya. 

Huruf d adalah kode yang sejak awal diperkenalkan pasangan Imam-Ririn. Dalam setiap sesi foto, baik Imam dan Ririn, serta pendukungnya selalu menampilkan huruf d. Artinya kode huruf d identik Imam-Ririn. 

Kode d adalah keberlanjutan pembangunan di Kota Depok. Imam-Ririn memang mengusung semangat keberlanjutan pembangunan dalam Pilkada 2024.

Imam Budi Hartono saat ini adalah Wakil Wali Kota Depok dan memiliki keahlian akademis pembangunan perkotaan. Sedangkan dr Ririn Farabi Arafiq tiap hari gencar melakukan aksi sosial untuk membangun kesehatan dan lingkungan di Kota Depok yang lebih baik. 

Keduanya akan bahu membahu memajukan Kota Depok dan warganya dengan semangat keberlanjutan. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network