3. Memiliki Banyak Tim
Karena pertumbuhan bisnisnya yang semakin pesat, akhirnya Seruni merekrut banyak tim untuk mengurus bisnis skincarenya. Setahun sejak bisnisnya didirikan, kini Seruni telah memiliki lebih dari 20 anggota tim.
Beberapa diantaranya ada yang membantu dalam penjualan di marketplace, pembuatan konten-konten di media sosial, sebagai host untuk live penjualan, hingga karyawan packing produk.
Seruni juga kerap memberikan reward kepada karyawannya secara merata tanpa pandang bulu. Ia menganggap bahwa timnya juga merupakan bagian dari keluarganya sendiri karena sudah membantu kesuksesan Seruni Skincare.
Apabila bisnisnya semakin besar, bukan tidak mungkin dirinya akan menggaet banyak karyawan tambahan untuk support bisnisnya.
4. Aktif Menebarkan Kebaikan
Seperti yang kita tahu, bahwa Seruni merupakan creator yang aktif dalam melakukan program berbagi kepada orang yang membutuhkan. Hal ini berawal dari prinsip yang selalu ia tanamkan, yakni “Khairunnas Anfauhum Linnas” yang memiliki arti sebaik baiknya manusia adalah dia yang bermanfaat untuk orang lain.
Pada akhirnya prinsip ini membawanya pada kegiatan yang ia lakukan setiap bulan dalam membantu kepada sesama, seperti berbagi sembako, uang tunai, hingga produk skincare Seruni kepada masyarakat sekitar ataupun pelanggan setianya.
Nah, itu dia sederet fakta mengenai Bidan Seruni sebagai creator sekaligus owner dari Seruni skincare yang senang melakukan kegiatan bermanfaat untuk sesame.
Sosok Seruni bisa jadi inspirasi siapapun untuk melakukan kebaikan ketika kita mampu dan memiliki banyak kesempatan baik. Seruni juga menjadi bukti bahwa semakin peduli dengan orang-orang yang membutuhkan, maka kebaikannya akan berbalik ke diri kita pribadi.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait