Diana Dewi Terpilih jadi Ketum KADIN DKI Jakarta, Andi Anzhar Ketua Dewan Pertimbangan

Sazili M
Diana Dewi terpilih jadi Ketum KADIN DKI Jakarta, sedangkan Andi Anzhar jadi Ketua Dewan Pertimbangan KADIN DKI Jakarta, Foto: Ist

Diana Dewi, yang sebelumnya menjabat sebagai ketua KADIN DKI Jakarta untuk periode 2019-2024 dan kini terpilih kembali, mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin KADIN DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan.

“Terima kasih kepada KADIN-KADIN Kota yang telah mendukung saya. Saya tidak menyangka sama sekali. Sebagai petahana, saya berusaha selalu netral agar tidak terjadi perpecahan dalam organisasi KADIN DKI Jakarta,” ungkap Diana.

Diana berkomitmen untuk memanfaatkan amanah ini sebaik-baiknya dengan melanjutkan program yang telah baik dan memperbaiki kekurangan yang ada. "Saya siap melanjutkan program yang sudah baik dan akan memperbaiki program yang kurang," tandasnya.

Diana juga meminta maaf kepada semua stakeholder atas kekurangan atau hal-hal buruk selama masa kepemimpinannya yang lalu. Ia sepakat dengan pernyataan mantan kompetitornya (Andi Anzhar) untuk bersama-sama membangun KADIN DKI Jakarta menjadi lebih baik lagi.

"Maaf atas segala kekurangan selama kita berinteraksi. Mari kita bersama-sama membangun KADIN Jakarta menjadi lebih baik," pungkasnya.

Dalam Musprov tersebut, Diana menyampaikan visi dan misinya untuk lima tahun ke depan, yang meliputi tiga pilar: jejaring global, peningkatan daya saing, serta kebijakan dan keorganisasian.

Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum, dan Komunikasi KADIN, Yukki Nugrahawan, yang hadir dalam musprov, langsung melantik Diana Dewi sebagai ketua umum KADIN DKI Jakarta untuk masa bakti 2024-2029 dan Andi Anzhar Cakra Wijaya sebagai ketua dewan pertimbangan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network