Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Perkenalkan Baby Djiwa Perbedaan Agama Sejak Bayi

TIm iNews
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikaruniai putri pertama, Nadi Djiwa Anggara pada tanggal cantik, 22-2-2-2022. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui memiliki perbedaan agama. Nadine menganut Katolik, sementara Dimas penganut muslim.

Oleh karena itu, Nadine dan Dimas memperkenalkan perbedaan tersebut sejak dini kepada sang putri, Nadi Djiwa Anggara atau Baby Djiwa.

BACA JUGA:

Anak Pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lahir di Tanggal Cantik

Tak lama setelah sang anak lahir ke dunia, Dimas mengadzankan Djiwa. Bagi Dimas, mengadzankan Djiwa membuatnya terharu sekaligus bahagia.

“Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar adzan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali. Buah hatiku. #LangkahND #ND,” tulis Dimas di media sosial miliknya, Kamis (24/2/2022).

BACA JUGA:

Jadi Nenek, Ashanty Beri Kado Perhiasan untuk Bayi Perempuan Aurel

Sementara pada Jumat (25/2/2022), Nadine menguggah video singkat yang memperlihatkan ia tengah menggendong Baby Djiwa yang tengah tertidur lelap. Di belakangnya, sayup-sayup terdengar lagu Madah Bakti, Bapa Kami.

Bersama unggahan tersebut, Nadine terlihat menyelipkan stiker bertuliskan, "Prayer is powerful (Doa sangat berkuasa)."

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah beda agama, pada 5 Mei 2018. Meski berjalan di atas perbedaan, namun pasangan ini terbilang harmonis dan saling mendukung satu sama lain.

BACA JUGA:

Seperti Ini Ungkapan Kebahagiaan Krisdayanti Gendong Cucu Pertamanya

Pada 10 September 2021 pasangan ini mengumumkan akan segera menjadi orangtua. Nadine dan Dimas dikaruniai seorang bayi perempuan Nadi Djiwa Anggara di tanggal cantik, 22 Februari 2022 (22-2-2022).

Melalui akun Instagram pribadinya, Dimas mengungkapkan makna indah di balik nama putri mereka.

"Yang mengalirkan kehidupan, arti nama anak kami. Doa kami, pesan coretan pada kain lilit layangan siang untuk Djiwa kelak bisa diteruskan untuk generasi selanjutnya," pungkas Dimas.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network