ASICS Community Slam 2024, Investasi untuk Masa Depan Tenis Indonesia

Novi
Ki-ka: Coach Andrian, Coach Wibowo, Maitri Widyakirana (Marketing Lead Core Performance Sport ASICS Indonesia), Yayuk Basuki (Brand Advocate ASICS), dan duo MC. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id – Pecinta tenis, merapat! ASICS Community Slam 2024 baru saja bikin heboh dengan mengajak 32 komunitas tenis dari seluruh Indonesia buat adu skill. Selain lomba, juga ada banyak kegiatan seru yang bikin kamu makin cinta tenis.

ASICS Indonesia kembali menyelenggarakan ajang turnamen tenis tahunan, ASICS Community Slam 2024. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 03 Agustus 2024 di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat ini bertujuan untuk mendorong kemajuan olahraga tenis di Indonesia. 

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menyatakan “Kami sangat senang melibatkan banyak komunitas tenis Indonesia yang telah hadir dan berpartisipasi dalam ASICS Community Slam 2024. Hal ini sejalan dengan misi ASICS, Sound Mind Sound Body, yang berfokus untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat dan aktif berolahraga. Kami yakin acara seperti ini dapat mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga tenis dan memperkuat komunitas tenis di Indonesia.”

ASICS Community Slam 2024 memfasilitasi para pemain tenis, mulai dari kategori pemula hingga profesional untuk berkompetisi. Tak hanya itu, diharapkan akan mempererat interaksi antar komunitas, saling menginspirasi serta mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. 

Festival akbar ini menawarkan berbagai kegiatan seru yang menarik dan edukatif. Seperti Tennis Talk Show, kemudian Tennis Clinic dengan pelatih profesional, yoga hingga menjajaki sepatu tenis terbaik di arena TRY! ASICS! 

“Ini merupakan bentuk komitmen ASICS dalam mendukung perkembangan olahraga tenis di tanah air serta menyatukan beragam komunitasnya. Seluruh aktivitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman menyeluruh dan lengkap bagi semua partisipan, baik yang mengikuti pertandingan maupun yang hadir untuk meramaikan. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk hidup lebih sehat, baik secara fisik maupun mental,” kata Sota Fukushima.

ASICS juga terus berinovasi dalam mendukung perkembangan tenis di Indonesia, baik dengan keterlibatannya di berbagai acara tenis lokal yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelatihan dan pengetahuan mengenai tenis di Indonesia. 

Maitri Widyakirana, Marketing Lead Core Performance Sport ASICS Indonesia, mengatakan, "Melalui acara ASICS Community Slam 2024 ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan olahraga tenis di Indonesia. Kami juga sangat senang dapat memperkenalkan produk-produk terbaru unggulan ASICS yang telah terbukti meningkatkan performa para pemain.”

Pada kesempatan ini ASICS juga memperkenalkan koleksi Celebration of Sport yakni Solution Speed FF 3, Court FF 3 Novak, dan GEL-Resolution 9 yang dirancang untuk meningkatkan performa pemain di berbagai tipe pertandingan.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network