Sayangi Warga Depok, dr Ririn Tak Kenal Lelah Obati Para Lansia

Mada Mahfud
dr Ririn Farabi Arafiq yang penuh keibuan mengobati seorang lansia di Cipayung Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr Ririn Farabi Arafiq bertekad untuk meningkatkan taraf kesehatan di Depok. Tekad itu dibuktikan dengan tak kenal lelah menggelar pengobatan gratis dengan mendatangi warga. 

Pada hari ini, Senin (29/7/2024), dr Ririn mengunjungi warga di wilayah Aliandong, Bojongsari tepatnya di RW 11 untuk silaturahmi dan melakukan pengobatan gratis. 

Aksi sosial dr Ririn, disambut hangat warga dan pengurus RT RW. Hadir langsung Ketua RT 01 Aidin, Ketua RT 02  Akbar, dan Ketua RW 11 Solihin. 

dr Ririn memang sudah dikenal sejak lama di Depok dengan aksi sosial pengobatan gratis. Tak heran begitu mengetahui Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) datang, warga terutama para lansia antre untuk mendapat pengobatan langsung dari dr Ririn. 

Dengan sabar dr Ririn yang dibantu sejumlah tenaga medis mendengar keluhan kesehatan warga, memeriksa dengan peralatan medis dan memberikan obat. 

dr Ririn mengajak warga untuk menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat. dr Ririn menyebut kesehatan adalah anugerah dari Allah SWT yang harus dijaga agar bisa menjalani hidup dengan baik. 

"Dan jangan lupa juga lho untuk olahraga, yang ringan-ringan seperti jalan kaki," ujar dr Ririn kepada warga. 

dr Ririn menyatakan pentingnya sanitasi lingkungan yang baik. Untuk itu, dr Ririn menyebut akan menggulirkan penanganan sampah yang sampai saat ini menjadi problem di Kota Depok. 

Pada akhir pekan lalu, Sabtu (27/7/2027) dr Ririn bersama sejumlah tenaga medis juga menggelar pengobatan gratis di Kampung Rambutan RT 06/04 Kelurahan Cipayung Kecamaran Cipayung Depok. 

Aksi bakti sosial membuat dr Ririn dielu-elukan warga Depok. Mereka menyatakan dukungan pada dr Ririn di Pilkada Depok

"Kami mendukung Imam-Ririn menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok," teriak warga memberikan dukungan pada dr Ririn. 

Dalam Pilkada Depok 2024, Koalisi Golkar-PKS, mengusung Imam Budi Hartono- dr Ririn Farabi Arafiq sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Depok. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network