Kesempatan Emas! 40 Perusahaan Ternama Buka Lowongan Kerja di Depok

Rivalino
Bursa kerja atau job fair Kota Depok kembali digelar selama dua hari, yaitu pada 29 dan 30 Juli 2024. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Kabar baik bagi warga Depok dan sekitarnya yang tengah mencari pekerjaan! Bursa kerja atau job fair Kota Depok akan kembali digelar selama dua hari, yaitu pada 29 dan 30 Juli 2024. Acara yang dinantikan ini akan berlangsung di Depok Town Square (Detos) dan menjanjikan ribuan peluang kerja dari berbagai perusahaan ternama.

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok, Sidik Mulyono, menyampaikan bahwa bursa kerja tahun ini akan menghadirkan lebih dari 2.000 lowongan pekerjaan dari 40 perusahaan. "Lowongan yang tersedia lebih dari 2.000 jenis pekerjaan dari perusahaan ternama untuk membantu para pencari kerja (pencaker)," kata Sidik, dilansir dari situs resmi pemkot Depok, Minggu (28/7/2024).

Bagi para pencari kerja, bursa kerja ini merupakan kesempatan emas untuk bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan, berkonsultasi mengenai lowongan yang tersedia, dan menyampaikan lamaran secara langsung. Selain itu, para pencari kerja juga dapat memperluas jaringan dan mendapatkan tips-tips karir yang bermanfaat.

Untuk memudahkan proses pendaftaran, panitia telah menyediakan pendaftaran online melalui aplikasi FestivalNyariKerja yang dapat diunduh di Play Store. Namun, para pencari kerja juga dapat melakukan pendaftaran langsung di lokasi acara.

Beberapa perusahaan besar yang telah dipastikan akan berpartisipasi dalam bursa kerja ini antara lain Reddoorz Indonesia, PT Amazon Dunia Kreasi, FIF Group, PT Hyundai Mobil Indonesia, LP3I, dan YKK. Kehadiran perusahaan-perusahaan ternama ini semakin menambah daya tarik bursa kerja tahun ini.

Bursa kerja akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. Bagi para pencari kerja yang berminat, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Persiapkan diri sebaik mungkin dengan membawa berkas lamaran yang lengkap dan berpenampilan profesional.

"Pancari kerja di kota Depok dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan ini. Datang dan persiapoan diri untuk melamar kerja di bursa kerja tahun 2024," tuntas Sidik.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network