Memanfaatkan Teknologi untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak: Kisah Shopee, Anissa Aziza, dan Kazel

Novi
Merayakan Hari Anak Nasional 23 Juli 2024, Shopee mengadakan Webinar "Peran Keluarga, Kunci Anak Tumbuh Bahagia". Foto: Tangkapan Layar.

JAKARTA, iNews Depok.id - Setiap anak berhak tumbuh bahagia dan berkembang optimal. Peran orangtua sangatlah penting dalam menyediakan kebutuhan anak, baik kasih sayang, lingkungan sehat, pendidikan, nutrisi, mainan, pakaian, dan lainnya. 

Di era digital ini, brand lokal seperti Kazel berinovasi menghadirkan produk berkualitas, mendorong kreativitas orangtua dalam memilih produk sesuai preferensi anak. 

Platform belanja online seperti Shopee pun mendukung dengan menyediakan pilihan produk lengkap, promo menarik, dan fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video untuk membantu orangtua memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah dan efisien.

Merayakan Hari Anak Nasional 23 Juli 2024, Shopee mengadakan Webinar "Peran Keluarga, Kunci Anak Tumbuh Bahagia". Anissa Aziza, seorang Mom Influencer, dan Jumaliu, Owner Kazel, berbagi perspektif tentang peran penting orangtua dalam mendukung tumbuh kembang anak di era digital.

Shopee Memenuhi Kebutuhan Anak Dinamis dengan Brand Lokal Terpercaya

Memilih produk berkualitas dari brand terpercaya menjadi langkah penting dalam memenuhi kebutuhan anak yang dinamis. Shopee sebagai platform e-commerce menjadi jembatan antara orangtua dan brand lokal. Orangtua dapat menemukan produk yang mendukung perkembangan anak dan sekaligus mendukung ekonomi kreatif Indonesia. Fitur-fitur terintegrasi Shopee pun berkontribusi positif terhadap pertumbuhan UMKM dan brand lokal.

Kazel: Sukses Manfaatkan Platform Shopee

Kazel, brand fashion anak yang didirikan pada tahun 2015, memiliki visi untuk menyediakan pakaian anak yang nyaman, fungsional, berkualitas, dan terjangkau.

Sejak berkomitmen mengadopsi kemajuan teknologi, Kazel berhasil menjangkau konsumen secara luas dan efektif melalui strategi inovatif di Shopee Live dan Shopee Video. Strategi ini meningkatkan kesadaran merek dan pencapaian luar biasa, dengan peningkatan pesanan di Shopee Live hingga 32 kali lipat pada kuartal kedua 2024 dibandingkan tahun lalu.

Keuntungan Shopee Live dan Shopee Video untuk Kazel:

Menjangkau target pasar dan mendekatkan diri dengan calon konsumen.

Berinteraksi langsung dengan pelanggan secara real-time.

Memberikan edukasi produk dan program after-sales service.

Menampilkan koleksi produk yang variatif.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network