PT Multi Medika dan Eka Hospital Berkolaborasi untuk Kesehatan dan Kebahagiaan Anak-anak Indonesia

Novi
Wujudkan generasi maju, MMI dan Eka Hospital berkolaborasi dalam Festival Anak Sehat Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Memeringati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2024, PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) bekerjasama dengan Eka Hospital dalam acara “Festival Anak Sehat Indonesia”. Kerjasama ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebahagiaan anak di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, PT MMI Tbk memberikan dukungan substansial melalui berbagai produk premiumnya, termasuk Popok Bayi MIUBABY, MIUTISS Premium Bamboo Tissue, dan MIU Mask bernilai puluhan juta rupiah.

Produk-produk tersebut selain diperuntukkan untuk aktivitas kampanye digital dari Eka Hospital, juga akan didistribusikan ke beberapa lokasi Eka Hospital, antara lain Eka Hospital BSD, Eka Hospital Pekanbaru, Eka Hospital Cibubur, Eka Hospital Bekasi, Eka Hospital Family, Eka Hospital Grand Family, dan Eka Hospital Permata Hijau.

CEO PT MMI Tbk, Mengky Mangarek, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Eka Hospital dalam merayakan Hari Anak Nasional. Komitmen kami untuk menyediakan produk perawatan harian dan pribadi berkualitas tinggi, sejalan dengan dedikasi Eka Hospital terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak. Bersama-sama, kami bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebahagiaan anak-anak di seluruh Indonesia.”

Head of Marketing Eka Hospital, Gesit Kumaraningrat menambahkan, “Kami berterima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh PT Multi Medika Internasional Tbk untuk kontribusi mereka berupa Popok Bayi MIUBABY, MIUTISS Premium Bamboo Tissue, dan MIU Mask sebagai salah satu brand lokal yang mendukung kegiatan perayaan Hari Anak Nasional di Eka Hospital serta memajukan edukasi mengenai kesehatan anak yang lebih menyeluruh dengan support yang diberikan. Sehingga harapan kedepannya, semakin banyak anak Indonesia yang sehat dan kuat dengan adanya acara yang didukung oleh brand lokal seperti ini.”

Ke depannya, PT Multi Medika Internasional Tbk berencana untuk menjalin kerjasama dengan berbagai rumah sakit terkemuka di Indonesia untuk penyediaan konten kesehatan berkualitas. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung kesehatan masyarakat melalui edukasi yang informatif dan bermanfaat. Kolaborasi ini akan semakin memperkuat komitmen mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network