Masker Gratis untuk Pengguna MRT Jakarta, MMI Peduli Kesehatan, Donasikan 20.000 Masker

Novi
Ki-ka: Eveline Susanto (CFO MMI), Mengky Mangarek (CEO MMI), Rendy Primartantyo (Kepala Divisi Commercial & Retail MRT Jakarta). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-497, PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan mendonasikan 20.000 masker kepada pengguna MRT Jakarta.

Donasi ini diserahkan secara simbolis oleh CEO MMI, Mengky Mangarek, kepada Kepala Divisi Commercial & Retail MRT Jakarta, Rendy Primartantyo, dalam acara pagelaran budaya yang digelar di stasiun MRT.

"Kami ingin membantu menjaga kesehatan masyarakat Jakarta, khususnya pengguna MRT yang beraktivitas di ruang publik setiap harinya. Masker ini diharapkan dapat membantu mencegah penyebaran penyakit dan memberikan rasa aman bagi mereka," ujar Mengky Mangarek.


Donasi diserahkan secara simbolis oleh CEO MMI, Mengky Mangarek (kiri) kepada Kepala Divisi Commercial & Retail MRT Jakarta, Rendy Primartantyo (kanan). Foto: Ist

 

Rendy Primartantyo menyambut baik donasi MMI dan menyatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi MRT Jakarta dan para penumpangnya. "Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kenyamanan serta keamanan bagi para pengguna MRT," tambahnya.

Selain donasi masker, MMI juga memperkenalkan produk terbaru mereka, tisu bambu MIUTISS, kepada pengunjung acara yang mendapat antusiasme positif.

Donasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen MMI untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan di ruang publik.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network