Mumpung Masih Libur Sekolah, Yuk ke Taman Margasatwa Ragunan, Banyak Aktivitas Seru dan Menarik

Syifa Fauziah
Liburan akhir sekolah menjadi momen yang paling dinantikan oleh banyak orang. Beberapa destinasi pun dikunjungi, salah satunya adalah Taman Margasatwa Ragunan. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Liburan akhir sekolah menjadi momen yang paling dinantikan oleh banyak orang. Beberapa destinasi pun dikunjungi, salah satunya adalah Taman Margasatwa Ragunan.

Berdasarkan pantauan pada Minggu (30/6/2024), pengunjung tampak memadati setiap area di Ragunan. Para pengunjung melakukan berbagai aktivitas, mulai dari piknik, bersepeda, melihat satwa, dan banyak lagi.

Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang, menjelaskan bahwa ada beberapa aktivitas yang menjadi favorit pengunjung saat berwisata. Salah satunya adalah melihat satwa.

"Sebagian besar masyarakat datang untuk melihat satwa langka seperti gajah dan jerapah, itu menjadi favorit pengunjung," ujar Bambang saat ditemui di Taman Margasatwa Ragunan, Minggu (30/6/2024).

Selain melihat satwa, banyak juga pengunjung yang menikmati alam di Ragunan. Ragunan dipenuhi dengan pepohonan rindang sehingga pengunjung bisa bersantai bersama keluarga.

"Banyak yang piknik di bawah pohon, menggelar tikar dan menyiapkan makanan. Ini jadi favorit karena tidak ada larangan bagi pengunjung yang menggelar tikar," katanya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network