Irvan Triansyah Siap Lanjutkan Prestasi Kantor Imigrasi Depok

Rivalino
Irvan Triansyah (pertama kiri) siap lanjutkan prestasi kantor Imigrasi Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok resmi memiliki pemimpin baru. Tongkat estafet kepemimpinan dari Henry Wibowo kepada Irvan Triansyah diserahkan dalam acara pisah sambut pada Jumat (28/6/2024) malam, di kantor Imigrasi Depok.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Yayan Indriana, beserta jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di Wilayah Bogor Raya.

Yayan Indriana, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Kantor Imigrasi Depok selama kepemimpinan Henry Wibowo.
"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dengan kinerja terbaik, terutama untuk penghargaan yang diterima selama memimpin Imigrasi Depok," ujar Yayan, di

Henry Wibowo, pada kesempatannya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bimbingan dan arahan yang diterimanya selama bertugas. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Depok atas kerjasama yang terjalin selama ini.

Kepala Kantor Imigrasi Depok yang baru, Irvan Triansyah, menyampaikan rasa hormatnya atas kerja keras pendahulunya. "Saya mengingat apa yang disampaikan Bapak Kakanwil kemarin bahwa kapal yang tampan dan gagah itu bukan dilihat ketika sandar, tapi saat mengarungi lautan," ujarnya.

Lebih lanjut, Irvan menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan prestasi dan membawa Kantor Imigrasi Depok ke tingkat yang lebih baik. "Semoga saya dapat melanjutkan tongkat estafet ini dengan menjadikan Kantor Imigrasi Depok menjadi lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.

Acara pisah ini tidak hanya menjadi momen pergantian kepemimpinan, tetapi juga pelepasan beberapa pejabat lain di Kantor Imigrasi Depok.

 

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network