Ultraman Kembali! Pahlawan Masa Kecil, Idola Generasi Baru

Novi
Ki-ka: Ultraman Zero, Silviyanti Dwi Aryati-Asst. Marcomm & Relations GM of Central Park & Neo Soho, Takeshi Hashimoto-General Manager International Business Development of Tsuburaya Productions, dan Ultraman Arc. Foto: Ist

Lebih dari Sekadar Nostalgia

Tahun 2024 juga merupakan perayaan 15 tahun hadirnya Ultraman Zero. Untuk merayakannya, karakter Ultraman Zero juga akan hadir dalam sesi mini show dan meet and greet yang sama dengan Ultraman Arc. Kembalinya Ultraman Zero diharapkan mampu membangkitkan kembali kenangan indah para penggemar lama. 

“Sebagai pecinta karakter superhero, saya tumbuh bersama Ultraman sejak kecil hingga kini. Bagi saya, Ultraman bukan hanya sekadar hiburan, tapi juga simbol budaya pop yang memiliki nilai-nilai universal. Dengan hadirnya Ultraman: Rising, Ultraman Arc, serta kembalinya Ultraman Zero, saya berharap acara ini dapat memuaskan rasa nostalgia para penggemar lama sekaligus mengundang para penggemar baru untuk terus menikmati petualangan Ultraman,” ujar Radiansyah Sukmana, KOL sekaligus penggemar Ultraman.

Tak hanya itu, para penggemar juga dapat ikut serta dalam acara uji coba permainan Ultraman Card Game, yang akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat. Mereka dapat mengikuti sesi uji coba ini setiap hari selama acara berlangsung dengan menggunakan deck percobaan. 


Mini Show Ultraman The Hero Premiere 2024 di Neo Soho. Foto: Ist

 

ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 juga didukung oleh Toys Kingdom dan Multi Toys, yang menggelar pop-up store sehingga para penggemar dapat dengan mudah membeli action figure serta berbagai pernak-pernik Ultraman kesayangannya. Multi Toys juga menghadirkan Multi Toys Cafe dengan menu-menu menarik sehingga para penggemar tidak perlu merasa takut akan rasa lapar dan dahaga selama menikmati acara.

"Mari bergabung bersama kami di ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024! Acara ini bukan hanya tentang nostalgia, tapi juga tentang menyambut generasi baru pahlawan. Temui Ultraman favoritmu, saksikan film terbarunya, dan rasakan kembali semangat Ultraman yang tak pernah padam,” ajak Kohei Takahashi.

“Mini show di tanggal 29 dan 30 Juni 2024 digelar pada pukul 15.30 dan 18.30, menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Zero, dan Kaiju. Sesi meet and greet akan digelar pada tanggal 6, 7, 13, 14, 20, 21, 27, dan 28 Juli 2024 pada pukul 15.30 dan 18.30 dengan menghadirkan Ultraman Arc, Ultraman Tiga, Ultraman Zero, dan Ultraman. Pengunjung dan penggemar dapat mengikuti sesi mini show dan meet and greet dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 di seluruh tenant yang ada di Mal Neo Soho,” pungkas Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations GM of Central Park & Neo Soho.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network