HUAWEI MatePad 11.5 S: Tablet Canggih untuk Aktivitas Sehari-hari, Lebih Baik dari Laptop?

Novi
Huruf ‘S’ dalam penamaan HUAWEI MatePad 11.5 S melambangkan makna ‘Super and Strong’. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Luncurkan tablet serba bisa yang cocok untuk berbagai aktivitas, seperti bekerja, belajar, dan bermain game, Huawei hadirkan HUAWEI MatePad 11.5 S dengan layar anti-glare yang nyaman dilihat dan aman untuk mata, cocok untuk kamu yang suka membaca, menonton video, atau bermain game. Tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pencil dan keyboard nirkabel yang membuat kamu bisa bekerja dan belajar dengan lebih mudah.

Fitur Utama:

  • Layar PaperMatte 2.0: Layar anti-glare yang nyaman dilihat dan aman untuk mata, dengan refresh rate 144Hz dan resolusi 2.8K.
  • GoPaint: Aplikasi menggambar yang canggih dengan berbagai kuas dan fitur untuk berkreasi layaknya di atas kertas.
  • Huawei Notes: Aplikasi catatan yang memungkinkan kamu untuk menulis, menggambar, dan mensinkronisasikan catatan dengan perangkat lain.
  • PC-Level WPS Office 2.0: Edit dokumen dan presentasi dengan mudah, termasuk mengganti rumus pivot, membuat daftar isi, dan lainnya.
  • NearLink: Teknologi yang membuat koneksi antara stylus pencil, keyboard, dan mouse nirkabel lebih stabil dan responsif.
  • Desain ramping dan ringan: Terbuat dari aluminium yang tahan aus dan minim sidik jari, dengan pilihan warna Space Grey dan Violet.

“Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S menandakan langkah inovatif Huawei dalam melanjutkan kesuksesan seri tablet sebelumnya yang telah memuat teknologi layar PaperMatte. Tablet baru ini tidak hanya hadir membawa deretan fitur yang menjawab kebutuhan berkarya digital secara on-the-go, tetapi juga menawarkan ketajaman visual yang lebih baik sekaligus nyaman dan aman untuk mata pengguna. Adapun huruf ‘S’ dalam penamaan HUAWEI MatePad 11.5 S melambangkan makna ‘Super and Strong’, yang menyoroti bagaimana tablet ini selangkah lebih maju dalam segi ketangguhan kinerja dan fleksibilitas penggunaannya. Karena itulah, HUAWEI MatePad 11.5 S dapat menjadi solusi tablet serba bisa yang mengoptimalkan produktivitas di lingkungan belajar maupun bekerja, serta meningkatkan kreativitas dengan fitur intuitif, termasuk memanjakan pengguna dengan pengalaman menikmati hiburan tanpa batas,” terang Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, saat peluncuran di The St. Regis Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa, 25 Juni 2024.


Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia. Foto: Novi

 

Ditambahkan Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, seluruh keunggulan teknologi HUAWEI MatePad 11.5 S berpadu sempurna dengan desain bodinya yang sleek dan ringan, yakni dengan ketebalan hanya 6.35 mm dan berat 515 gram saja. “Untuk mempertegas kesan elegan, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia dalam pilihan warna baru yang eksklusif, yakni violet dan space grey,” kata Edy. “HUAWEI MatePad 11.5 S sudah bisa dipesan melalui sesi pre-order yang berlangsung mulai 25 Juni - 12 Juli 2024 yang dibanderol seharga Rp7.999.000,” tambahnya.

“HUAWEI MatePad 11.5 S menyertakan aplikasi GoPaint yang canggih untuk mendukung semangat paperless tanpa mengurangi kualitas dan sensasi melukis serupa di atas lembaran kertas atau kanvas. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 kuas digital yang bebas dipilih untuk berbagai skenario, mulai dari mempertajam detail gambar profesional atau sekadar iseng membuat coretan visual yang lebih hidup. Di dalam aplikasi GoPaint, pengguna juga bisa menggunakan fitur-fitur unik yang belum pernah ada sebelumnya, seperti tekstur realistis, koreksi kurva, dan juga willow leaf yang berguna untuk menggambar daun, semak-semak, atau memberikan tekstur pada gambar, sehingga proses pembuatan karya seni menjadi lebih efektif dan menyenangkan,” seru Erika Richardo, Ilustrator & Huawei MatePad User.

HUAWEI MatePad 11.5 S adalah tablet serba bisa yang cocok untuk berbagai aktivitas, seperti bekerja, belajar, dan bermain game. Tablet ini memiliki layar yang nyaman dilihat, stylus pencil dan keyboard nirkabel yang responsif, dan desain yang ramping dan ringan.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network