Aice Group dan NOC Indonesia Dukung Atlet Timnas yang Berangkat ke Olimpiade Paris 2024

Novi
Sekretaris Jenderal NOC Indonesia Wijaya Noeradi (kiri) dan Jason Liu, Vice President Aice Group Marketing Management Center (kanan). Foto: Ist

“Bukan hanya menjadi camilan lezat, Mochi Peach dan Banana juga menjadi simbol semangat Olimpiade. Rasa buah yang segar dan tekstur mochi yang kenyal mencerminkan semangat para atlet yang dinamis dan pantang menyerah,” ujar Jason.

Melalui kolaborasi bersama Tim Indonesia, Aice juga mengikutsertakan berbagai pihak, termasuk reseller Aice di seluruh Indonesia untuk turut mendukung dan menyebarkan semangat bagi tim merah putih yang akan bertanding. “Kolaborasi ini tidak hanya melibatkan para atlet dan mantan atlet, tetapi juga merangkul para endorser dan seluruh warung atau reseller Aice di seluruh Indonesia. Kami yakin dukungan Indonesia untuk timnas yang bertanding akan sangat meriah. Aksi ini menjadi itikad besar Aice dalam mendukung Tim Indonesia yang akan bertanding dan menyebarkan semangat bagi olahraga ke semua anak bangsa,” jelas Jason.

Lebih lanjut, Sekretaris Jenderal NOC Indonesia Wijaya Noeradi, menyambut baik kerjasama pihaknya dengan Aice. “Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Aice kepada para atlet Tim Indonesia dalam membawa nama baik Indonesia di kancah dunia. Kesamaan visi dan misi antara Aice dan NOC Indonesia dalam berkontribusi positif memajukan olahraga di Indonesia, menjadi contoh kolaborasi efektif multi-stakeholder olahraga yang efektif. Dukungan Aice ini tentunya akan memotivasi para atlet Tim Indonesia untuk berjuang dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia di Olimpiade Paris tahun ini. Dukungan untuk olahraga harus by design dan by system sehingga private sector bisa termotivasi untuk memberi dukungannya, bukan hanya situasional atau personal interest, seperti yang dilakukan Aice," ujarnya.


Wijaya Noeradi dan Jason Liu, berfoto bersama Executive Committee NOC Indonesia dan atlet Eko Yuli. Foto: Ist

 

Kerjasama strategis ini ditanggapi positif oleh atlet nasional angkat besi yang juga akan berangkat ke Olimpiade Paris 2024, Eko Yuli Irawan juga menyampaikan bahwa dengan adanya dukungan dari Aice ini semakin memberikan semangat dan motivasi bagi dirinya untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Dukungan yang diberikan Aice ini tentunya menjadi hal yang sangat berarti bagi kami para atlet, termasuk bagi saya pribadi. Kerjasama antara Aice dan NOC Indonesia ini pastinya membuat saya dan rekan atlet lainnya semakin semangat untuk melakukan yang terbaik dan membawa pulang medali untuk Indonesia,” ucap Eko tak kalah yakin.

Greysia Polii, mantan atlet bulu tangkis Indonesia sekaligus Executive Committee NOC Indonesia yang berhasil membawa medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 lalu juga memberikan apresiasinya. “Saya bangga sekaligus senang melihat Aice bergabung bersama NOC Indonesia untuk mendukung atlet Indonesia. Berdasarkan pengalaman sebagai atlet yang pernah bertanding di Olimpiade, saya meyakini bahwa dukungan banyak pihak seperti ini akan membuat perbedaan besar bagi kinerja para atlet. Baik dalam fase persiapan maupun saat atlet bertanding di panggung internasional,” jelas Greysia.

Pihak Aice maupun NOC Indonesia sendiri meyakini bahwa dengan adanya kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh Aice ini, akan memberikan manfaat yang besar bagi para atlet Indonesia untuk membantu mereka mencapai kesuksesan dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Aice adalah brand yang lahir dan besar di Indonesia. Semangat perjuangan yang para atlet Olimpiade miliki, sejalan dengan apa yang Aice sedang jalani saat ini. Bermula dari Indonesia, saat ini Aice mulai merambah ke kancah regional dan global. Aice meyakini semangat kerja keras dan kolaborasi seperti yang kita jalankan bersama saat ini, akan mendorong prestasi atlet Indonesia ke skala yang lebih tinggi lagi. Mari kita bersama semangat Menuju Paris, Bersorak Untuk Indonesia,” tutup Jason.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network