Semangat Berbagi DPC Gerindra Depok Tak Pernah Padam! Ratusan Paket Daging Kurban Dibagikan

Rivalino
Ketua DPC Gerindra Depok, Pradi Supriatna (dua dari kiri) dan Sekretaris DPC Gerindra Depok, Hsmzah (tiga dari kanan) berharap agar semangat kurban dapat terus dilestarikan dan menjadi contoh bagi masyarakat luas. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Tradisi kurban di Hari Raya Idul Adha tak pernah luput dari agenda DPC Gerindra Kota Depok. Tahun ini, mereka kembali menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada kader dan masyarakat sekitar, menebar semangat kepedulian dan memperkuat ukhuwah.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, DPC Gerindra Depok selalu berkomitmen untuk menghadirkan hewan kurban di tingkat kota," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, di sela-sela penyembelihan hewan kurban di kantor DPC Gerindra Depok, GDC, Sukmajaya, Senin (17/6/2024).

Kurban tahun ini terbilang istimewa. DPC Gerindra Depok berhasil menyembelih 3 ekor sapi dan beberapa ekor kambing. Daging kurban tersebut kemudian diolah dan dikemas menjadi 300 paket yang dibagikan kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar.

Pradi Supriatna tak bisa menyembunyikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan kurban ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah ini semua berkat dukungan penuh dari teman-teman. Intinya adalah memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Pradi.

Lebih dari sekadar tradisi, pembagian daging kurban ini merupakan wujud kepedulian DPC Gerindra Depok terhadap masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama.

Tak hanya itu, kegiatan kurban ini juga menjadi simbol ketaatan dan keikhlasan umat Islam dalam menjalankan ibadah. "Kami berharap agar semangat kurban ini dapat terus dilestarikan dan menjadi contoh bagi masyarakat luas," pungkas Pradi.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network