Pelajar SMP Tewas Mengenaskan Usai Tawuran di Jalan Raya Sawangan Depok

Rivalino
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id -  Seorang pelajar meregang nyawa dengan tragis setelah terlibat tawuran di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok, Kamis (13/6/2024) malam. Korban yang diketahui masih duduk di bangku SMP ini ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan kondisi penuh luka akibat senjata tajam.

Menurut keterangan Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi, korban sempat terlibat tawuran dengan kelompok lain di sekitar Exit Tol Sawangan ruas Tol Depok-Antasari (Desari). Nahas, saat mencoba melarikan diri dengan dibonceng temannya, korban terjatuh dari motor dan mengalami luka fatal.

"Diduga korban dan temannya kalah saat tawuran, lalu saat kabur terjatuh dari motor dan ditinggal oleh temannya. Korban kemudian dibawa warga ke RS Bhakti Yudha, namun kondisinya sudah tidak tertolong, meninggal dunia," kata Tri dikonfirmasi iNews Portal, Jumat (14/6/2024).

Peristiwa tragis ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @depokhariini. Video tersebut memperlihatkan sekelompok remaja tanggung terlibat tawuran di Jalan Raya Sawangan dengan kondisi minim penerangan. Terlihat beberapa remaja membawa senjata tajam dan saling menyerang.

Kematian pelajar dalam tawuran ini kembali menjadi sorotan tajam terhadap maraknya aksi kekerasan di kalangan remaja. Perlu adanya langkah tegas dan terpadu dari berbagai pihak terkait untuk mencegah terulangnya kejadian serupa dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya tawuran.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network