Hati-Hati! Pelecehan Seksual Kembali Terjadi di Depok, Pelaku Incar Wanita di Jalanan

Rivalino
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang wanita di Depok mengaku menjadi korban pelecehan seksual saat sedang berboncengan dengan temannya di Jalan Hj. Japat, Kecamatan Sukmajaya, pada Selasa malam (4/6/2024). Kejadian ini viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @depok24jam, pelaku mendekati korban dan temannya, lalu memegang payudara temannya. Korban berusaha melihat plat nomor motor pelaku, namun plat nomor belakangnya sudah dicopot.

"Saya sedang boncengan dengan teman saya di daerah Jalan Hj. Japat. Lalu motor pelaku mendekati arah saya dan dia memegang PYDR teman saya," kata teman korban, dalam postingannya di @depok24jam, dikutip iNews Depok, Rabu (5/6/2024)

Korban dan temannya kemudian mengejar pelaku hingga ke Jalan Raden Saleh, namun pelaku berhasil melarikan diri. Teman korban yang mengemudikan motor mengatakan bahwa pelaku sudah mengikuti mereka sejak Jalan Merdeka.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas dan keberadaan pelaku. Warga diimbau untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat berada di jalan raya, terutama di malam hari. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network