Ririn Farabi Arafiq Calon Wali Kota Depok Gelar Pengobatan Gratis di Bojongsari

Mada Mahfud
dr. Ririn Farabi Arafiq, M.KK, calon Wali Kota Depok dari Partai Golkar melakukan silaturahim dan kegiatan sosial pengobatan gratis di RT.002 RW.001 di Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr. Ririn Farabi Arafiq, M.KK, calon Wali Kota Depok dari Partai Golkar melakukan silaturahmi dan kegiatan sosial pengobatan gratis di RT.002 RW.001 Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. 

Silaturahmi dan pengobatan gratis berlangsung, Senin (3/6/2024). 

Kegiatan sosial dr. Ririn Farabi Arafiq disambut antusias warga. Nunung Nurhayati, seorang warga mengungkapkan kegembiraannya. 

Menurut Nunung, pengobatan gratis sangat diperlukan masyarakat untuk mendapat layanan kesehatan yang cepat tanpa banyak prosedur. 

"Alhamdulillah kita kedatangan Ibu dr. Ririn. Tanpa banyak pikir, saya dan warga datang untuk memeriksakan kesehatan gratis ini," kata Nunung. 

Dalam kesempatan itu, dokter Ririn menyampaikan program-programnya untuk membangun Kota Depok dan melayani masyarakat. Di bidang kesehatan, dr. Ririn menyampaikan akan menambah sekolah negeri dan madrasah di Depok. 

Sedangkan di bidang kesehatan, dr Ririn menyatakan akan meningkatkan Puskesmas rawat inap sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan layanan kesehatan. 

dr Ririn juga memprioritaskan langkah mengatasi kemacetan Jalan Raya Sawangan. Persoalan sampah juga agenda prioritas dr Ririn. 

"Kita akan fokus menghadirkan solusi untuk membangun Kota Depok dan melayani masyarakat Kota Depok," kata dr. Ririn. 

Silaturahim ke Kediaman, GP Ansor Dukung Ririn Farabi Arafiq jadi Wali Kota Depok

Ririn Farabi Arafiq diusung koalasi PKS dan Golkar menjadi calon wakil wali kota berpasangan dengan Imam Budi Hartono.

Ririn Farabi Arafiq memiliki rekam jejak panjang dalam kegiatan sosial dan organisasi sejak SMP hingga saat kuliah.

Usai lulus kuliah kedokteran, Ririn getol berorganisasi di Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah DKI Jakarta dan IDI. Ririn juga menjabat Ketua Himpunan Wanita Karya Depok dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Depok.

Dr Ririn berasal dari keluarga dokter yang menggemari buku. Semasa sekolah ia penggemar pelajaran matematika, pelajaran yang dihindari banyak siswa.

Berbekal pengetahuan luas dan aktif di organisasi serta kegiatan sosial, dr Ririn disebut-sebut banyak kalangan paling layak menjadi calon wali kota dalam kompetisi Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network