Telkomsel dan YouTube Selenggarakan YouTube Campus Day di Universitas Indonesia

Indra Siregar
Telkomsel dan YouTube menyelenggarakan YouTube Campus Day di Universitas Indonesia. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idTelkomsel bekerja sama dengan YouTube menyelenggarakan YouTube Campus Day di Universitas Indonesia. 

Acara ini dirancang untuk memberikan wawasan mendalam kepada mahasiswa mengenai cara menjadi content creator  yang dapat bermanfaat di kanal  YouTube.

YouTube Campus Day menghadirkan pembicara seperti Suwandi Widjaja, Country Head YouTube Indonesia dan Ir. Ahmad Syafiq, MSc, PhD, Direktur Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Universitas Indonesia. 

Selain seminar dan talk show, acara ini juga menyuguhkan berbagai kegiatan menarik lainnya, para peserta diajak untuk mengikuti challenge agar ilmu yang dibagi dapat langsung diterapkan.

Khairil Irfan Partomuan D, GM Consumer Business Growth and Analytics Area Jabotabek Telkomsel, menyatakan YouTube Campus Day merupakan kesempatan berharga bagi para mahasiswa untuk mengeksplorasi potensi kreatif mereka dan memahami dinamika menjadi kreator di platform digital. 

"Telkomsel percaya bahwa dengan menyediakan akses dan pengetahuan yang tepat, kita bisa membantu generasi muda Indonesia untuk berkontribusi pada ekosistem digital yang lebih luas," kata Khairil Irfan. 

“Telkomsel akan terus berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan serta mendukung kreativitas digital di Indonesia”, tambah Khairil. 

Telkomsel berkomitmen untuk berbagi harapan dan memperkuat keterampilan para mahasiswa dengan membawa semangat “Maju Serentak Berikan Dampak”. 

Sebagai digital lifestyle enabler Indonesia, Telkomsel menghadirkan berbagai inisiatif kolaborasi strategis dan ragam aktivitas secara inklusif dan berkelanjutan melalui pemanfaatan solusi teknologi terdepan.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network