Tak Disangka! Rumah Pergi Ternyata Hanya Berjarak 300 Meter Dari TKP Pembunuhan Vina Cirebon

Tama
Suasana lingkungan perumahan Pegi Setiawan alias Perong, salah satu pelaku pembunuhan dalam kasus 'Vina Cirebon'. Foto: iNews/Miftahudin

CIREBON, iNewsDepok.id - Rumah keluarga Pegi Setiawan alias Pegi atau Perong, salah satu pelaku pembunuhan Vina Cirebon di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat terpantau sepi usai digeledah oleh polisi, Kamis (23/5/2024) pagi. Pegi Perong merupakan DPO Pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana alias Eky yang telah buron selama delapan tahun.

Dari pantauan iNews, rumah Pegi terletak di antara kebun bambu tepatnya di Blok Simaja. Yang paling tidak disangka, rumah Pergi berjarak sekitar 300 meter dari TKP pembunuhan dan pemerkosaan di Jalan Perjuangan depan SMP 11 Kali Tanjung, Cirebon.

Selain itu letak rumah tersebut juga berkisar 500 meter dari TKP rekayasa pembuangan jenazah yang menjadi tempat penemuan mayat korban di jembatan layang atau flyover.

Hingga siang ini tidak ada terlihat aktivitas di dalam maupun luar rumah Pegi. Tidak juga tampak ada garis polisi di sekitar lokasi.

Namun di kejauhan terlihat banyak orang yang berkumpul dan terus berdatangan. Mereka penasaran dengan viralnya kasus 'Vina Cirebon' dan ingin melihat lebih dekat rumah Pegi Perong yang diduga otak pembunuhan tersebut.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network