Tak Disangka! Pemulung Lesu Ternyata Maling Cerdas, Gasak Laci dan Tablet Outlet Boba Depok

Rivalino
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok .id - Kejadian tak terduga menggemparkan Outlet Street Boba (teh susu mutiara), Grand Depok City (GDC), Kota Depok, Senin (20/5/2024) dini hari. Seorang pria yang diduga pemulung tega menggasak laci berisi uang tunai dan tablet.

Menurut laporan akun Instagram @depokterkini, aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 02:00 WIB. Pelaku yang tampaknya telah mengintai sejak malam, nekat membobol outlet.

"Pelakunya sudah memantau dari malam dengan tiduran di depan outlet. Korban kehilangan drawer yang berisi cash omset-omset dan tablet. Dari videonya pelaku tampak seperti pemulung," tulis akun @depokterkini dalam unggahannya, dikutip Selasa (21/5/2024).

Rekaman CCTV yang beredar menunjukkan seorang pria dengan pakaian lusuh membongkar laci kasir dan menggasak isinya. Sosoknya yang kurus dan lesu, tak disangka tega melakukan aksi nekat tersebut.

Peristiwa ini menjadi alarm bagi para pemilik usaha dan masyarakat di sekitar. Diimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan, terutama di malam hari.

"Semoga warga lain bisa lebih waspada!" tegas akun @depokterkini.

Hingga berita ini diturunkan, identitas pelaku masih belum diketahui. Diharapkan dengan viralnya berita ini, pelaku dapat segera terungkap.

Kejadian ini menjadi bukti bahwa siapapun bisa melakukan tindakan kriminal, tak terkecuali mereka yang terlihat lemah dan tak berdaya. 

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network