Miris! Dodol Jadi Target Pencurian, Ibu-ibu Berpakaian Hitam Tertangkap CCTV di Toko Kue Depok

Rivalino
Tangkapan layar video pencurian di Toko Kue 88, Sukmajaya, Kota Depok. (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah aksi pencurian memalukan terjadi di Toko Kue 88 Jalan Proklamasi, sebrang Pasar Agung, Sukmajaya, Kota Depok. Seorang ibu-ibu berpakaian hitam dan memakai helm terekam CCTV memasukkan dodol Betawi 1 Kg ke dalam tasnya tanpa membayar.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (19/5/2024) siang dan viral di media sosial aku instagram @infodepok. Dalam video yang beredar, terlihat jelas ibu-ibu tersebut memasukkan dodol ke dalam tasnya dan kemudian pergi ke kasir untuk membayar belanjaan lain, tanpa membayar dodol yang diambilnya.

Aksi pencurian ini membuat geram pemilik toko dan karyawannya. Mereka pun mengunggah video CCTV ke media sosial dengan harapan pelakunya dapat dikenali dan dihukum.

"Kemarin siang ada ibu-ibu belanja ke toko, lalu dia masukin dodol betawi 1 kg ke dalam tas, entah ini pembeli lupa belum bayar atau apa. Pokonya itu dodol 1 kg belum dibayar, ditunggu itikad baiknya untuk kembali mulangin itu dodol 1 kg," tulis @ infodepok, dalam unggahannya, Senin (20/5/2024).

Unggahan tersebut pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mengecam aksi pencurian tersebut. 

"Tengok kanan kiri, berarti bukan lupa bayar min," tulis akun ukiianggara.

"Emang nyolong itu mah...clingak clinguk kanan kiri," timpal akun zzzzrrrdrivaldi28.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti identitas pelakunya. Pemilik toko berharap agar pelakunya segera mengembalikan dodol yang dicurinya dan meminta maaf.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berbelanja. Jangan sampai kita menjadi korban penipuan atau pencurian seperti ini.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network