Terungkap! Pelaku Bully Siswi di Tanah Merah Depok Ternyata Pelajar SMP

Rivalino
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Kepolisian Resor Metro Depok mengungkap dugaan kasus bully dan penganiayaan yang menimpa seorang siswi SMP Al-Basyariah, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Peristiwa ini terjadi di lapangan tanah merah, Depok, dan diduga melibatkan dua orang pelajar dari SMP Wira Buana, Bojonggede.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok, Iptu Nurhayati, membenarkan adanya kasus tersebut. "Iya (pelaku dari SMP Wira Buana," ungkap Iptu Nurhayati kepada wartawan, Jumat (17/5/2024).

Lebih lanjut, Iptu Nurhayati menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus ini. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Sudrajat, juga membenarkan adanya laporan terkait kasus tersebut. "Benar, kami menerima laporan terkait dugaan perundungan dan penganiayaan terhadap seorang siswi SMP Al-Basyariah," kata AKP Ade Sudrajat.

AKP Ade Sudrajat menjelaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Metro Depok untuk menangani kasus tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti motif di balik dugaan bully dan penganiayaan tersebut. Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini.


 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network