Sebagai Aktor Reza Rahadian Miliki Harta Miliaran, Ini Sumbernya

TIm iNews
Reza Rahadian. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Sebagai aktor yang sukses, Reza Rahadian memiliki kekayaan miliaran yang kebanyakan berasal dari dunia yang digelutinya. Kabarnya ia memiliki harta sekitar Rp72,5 miliar.

Dari berbagai perannya, pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini selalu mencuri perhatian publik.

BACA JUGA: 

Laura Basuki Raih Penghargaan Silver Bear sebagai Pemeran Pendukung Terbaik di Berlin

Berikut sumber kekayaan aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini:

  1. Sebagai aktor film layar lebar. Reza menjadi bintang utama dan tidak pernah gagal dalam memerankan setiap tokoh di sejumlah judul film di Tanah Air, seperti Habibie & Ainun, My Stupid Boss, Critical Eleven, dan judul-judul lainnya. Kabarnya, Reza sudah merasakan bayaran hingga Rp1 miliar untuk sebuah film.  
  1. Bermain di web series. Reza juga sukses berakting di beberapa judul web series, seperti My Lecturer My Husband, serta yang fenomenal Layangan Putus. Kedua web series yang dibintangi Reza meledak dan disukai penggemarnya.

BACA JUGA:

Eks AB Three Lusy Rahmawaty Jadi Perawat Lansia di Australia

  1. Profit Tiket. Reza tak hanya dibayar sebagai aktor film, dirinya juga turut mendapatkan bagian royalti penjualan tiket. Kabarnya dari setiap satu buah tiket penjualan film, Reza bisa mengantongi Rp2 ribu. Jadi terbayang kan keuntungan Reza bila total penonton untuk satu film ini sampai 1 juta?  
  1. Sebagai Brand Ambassador. Reza didaulat menjadi brand ambassador (BA) beberapa produk. Salah satunya sebagai brand ambassador toko kue ternama Almond Tree dan salah astu merek smartphone.  
  2. Sebagai Sutradara. Selain sebagai aktor, Reza juga menjadi seorang sutradara web series. Pada tahun 2020, Reza memulai debutnya sebagai sutradara web series berjudul 'Sementara, Selamanya'.


Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network