Maskapai Penerbangan Internasional Emirates Buka Lowongan di Jakarta, Gajinya Rp44 Juta per Bulan

Puti Aini Yasmin
Maskapai penerbangan internasional, Emirates membuka lowongan kerja di Jakarta, untuk posisi awak kabin. Foto: Emirates

JAKARTA, iNewsDepok.id - Maskapai penerbangan internasional Emirates sedang membuka peluang pekerjaan di Jakarta untuk posisi awak kabin dengan beberapa persyaratan.

Menurut informasi dari iNews.id, pada Selasa (14/5/2024), program rekrutmen akan diadakan di Jakarta pada tanggal 17 Mei 2024.

"Emirates menawarkan kesempatan karier yang luar biasa dengan fasilitas pelatihan tingkat dunia dan berbagai program pengembangan untuk karyawan. Berbasis di kota kosmopolitan Dubai, semua kru Emirates dapat menikmati paket pekerjaan yang mencakup manfaat seperti penghasilan bebas pajak, akomodasi gratis yang diberikan oleh Emirates, transportasi gratis ke dan dari tempat kerja, asuransi medis yang sangat baik, serta berbagai diskon eksklusif untuk belanja dan kegiatan rekreasi di Dubai," demikian bunyi keterangan tersebut.

Dari situs resminya, dapat diketahui bahwa gaji rata-rata yang diterima oleh karyawan Emirates adalah 10.170 AED per bulan atau setara dengan Rp44.623.210 (dengan kurs Rp4.387). Angka ini berlaku untuk Grade II (Kelas Ekonomi).

Selain itu, tunjangan makan untuk istirahat malam akan dimasukkan dalam gaji bulan berikutnya. Akomodasi hotel dan transportasi ke serta dari bandara akan disediakan oleh perusahaan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network