Pemain Bola Malaysia yang Disiram Air Keras Akan Pensiun Dini

Gabriel Arti Kunanto
Foto: @faisalhalim.7

JAKARTA - iNewsDepok.id - Gelandang andalan Timnas Malaysia, Faisal Halim, terancam pensiun setelah disiram air keras di pusat perbelanjaan di Petaling Jaya, Malaysia, pada Minggu (5/5).

Insiden mengerikan ini telah menyebabkan Faisal Halim mengalami luka bakar serius di wajah, leher, dan bagian punggung. Saat ini, Faisal Halim sedang dirawat di rumah sakit Thomson, Petaling Jaya.

Pihak Selangor belum memastikan bahwa pemain 26 tahun tersebut akan pensiun dini, atas luka bakar yang terlihat dalam foto-foto yang beredar di media sosial.

CEO Selangor Fc Jogan menyebut bahwa belum bisa memastikan Faisal akan gantung sepatu.

"Bahkan, dokter tidak bisa memastikan karena perawatannya masih berlangsung, operasinya mungkin 1, 2, atau 3 lagi," kata Johan di Jakarta pada Rabu (8/5).

"Jadi, masih fokus untuk menstabilkan dari segi kondisi fisik 5 sampai enam bulan lagi," ungkapnya.

"Lalu yang paling penting juga mental, trauma harus diuji nanti. Jadi terlalu cepat untuk mengatakan (pensiun), tetapi selepas pengalaman tak baik bakal sulit untuk kembali," ucapnya.

Penggemar sepak bola dan masyarakat Malaysia secara luas berharap agar Faisal Halim segera pulih dari cedera serius ini dan bisa kembali berkontribusi bagi Timnas Malaysia serta klubnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network