Dibakar Oscar De La Hoya, Meletus Perang Meksiko Canelo vs Munguia

Mada Mahfud
Perang Meksiko di ring tinju antara Oscar De La Hoya vs Jaime Munguia. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Promotor Oscar De La Hoya berhasil memicu meletusnya Perang Meksiko di ring tinju antara Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia. Duel diperkirakan akan berlangsung dahsyat yang akan membuat jantung penggemar tinju di seluruh penjuru dunia berdegup.

Duel akbar yang mempertaruhkan semua sabuk di kelas Menengah Super akan berlangsung, Minggu (5/5/2024) di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel ini layak disebut Perang Meksiko di ring tinju mengingat reputasi besar kedua petinju yang sama-sama berasal dari Meksiko. Plus duel di Perayaan Cinco De Mayo, yang merupakan hari perayaan kebanggaan Meksiko. Sudah pasti, baik Canelo dan Munguia tak akan mengalah satu sama lain.

Saul Canelo Alvarez akan mencoba mempertahankan singgasananya sebagai juara sejati kelas Menengah Super.

Soal kedigdayaan, Canelo tak perlu diragukan lagi. Pria bertubuh boncel di kelas Menengah Super belum pernah jatuh sepanjang karirnya. Canelo mengantongi rekor menakjubkan 64 kali duel, 60 menang, 2 kalah dan 2 draw.

Sedangkan di lain sisi, singa muda Jaime Munguia akan mencoba meruntuhkan kedigdayaan Canelo.

Modal Jaime Munguia dinilai cukup. Sebagai singa muda, petinju asal Tijuana Meksiko ini mengantongi rekor 43 kali duel dan belum terkalahkan. Sebanyak 34 lawan dilenyapkan lewat KO.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network