Ini Calon Wakil Wali Kota Depok dari Golkar, Ririn Farabi Arafiq

Iyung Rizki
Ririn Farabi Arafiq yang diusung DPD Golkar Depok jadi calon wakil wali kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idGolkar Depok mengusung kadernya, Ririn Farabi Arafiq sebagai calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024

Keputusan tersebut diperoleh usai DPD Golkar Depok melakukan rapat harian dan pleno diperluas untuk menghadapi tantangan PilKada 2024. Dalam rapat tersebut, diputuskan untuk menugaskan dr. Ririn Farabi Arafiq, MKK sebagai calon wali atau wakil wali kota dari partai Golkar.

Ririn merupakan merupakan Ketua DPD Himpunan Wanita Karya dan Ketua II DPD Partai Golkar Depok.

Ririn emiliki latar belakang pendidikan S2 dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan aktif sebagai dosen di Fakultas Kedokteran Gunadarma serta CEO Klinik dr. Farabi.

Ketua DPD Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz mengatakan keputusan ini didasarkan pada kinerja dan dedikasinya selama lebih dari lima tahun dalam kepemimpinan organisasi wanita dan partai Golkar di kota Depok.

"Langkah selanjutnya adalah melaporkan hasil pleno ini ke DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat dan kemudian ke DPP Partai Golkar,” kata Farabi.

Partai Golkar kota Depok juga telah menginstruksikan ormas-ormas seperti Hasta Karya, MKGR, Kosgoro 1957, SOKSI, AMPG, KPPG, AMPI, Majlis Dakwah Islamiyah, Alhidayah, dan lainnya untuk mendukung penuh Ririn dalam PilKada kota Depok 2024.

Ririn, sebagai tokoh milenial muda, dianggap dapat mewakili gender yang menjadi jumlah pemilih dominan di kota Depok. Keahliannya sebagai seorang profesional medis juga dianggap akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kota Depok.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network