Pemkot Depok Gelar Nobar Seru Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Depok Open Space

Gabriel Arti Kunanto
Foto : @witansulaiman_

DEPOK - iNewsDepok.id - Antusiasme para pecinta sepak bola di Kota Depok semakin memuncak menjelang pertandingan besar antara Tim Nasional Indonesia dan Uzbekistan di Piala Asia. Untuk memeriahkan pertarungan sengit ini, Pemerintah Kota Depok menggelar acara nobar, Depok Open Space, Jalan Margonda Raya Senin (29/4).

Dengan memanfaatkan ruang publik yang luas dan nyaman di Depok Open Space, Pemkot Depok berharap bisa menyatukan para pecinta sepak bola dari berbagai kalangan untuk menyaksikan pertandingan penting ini secara bersama-sama. Nobar tersebut juga menjadi bagian dari upaya Pemerintah Kota Depok untuk mempromosikan solidaritas dan semangat kebersamaan di antara warga kota.

Imam Budi Hartono mengatakan bahwa nobar ini diadakan atas permintaan warga Kota Depok, menurutnya orang-orang dari Kota Depok akan memadati area nobar nanti malam.

“Nobar ini atas banyaknya permintaan warga dengan melihat menangnya timnas kita kemarin lawan Korea Selatan, Kebayang warga bakalan ramai di Margonda, semoga warga bahagia bisa nobar bareng bersama pemimpinnya,” tuturnya.

Nobar di halaman Balaikota Depok akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB

“DOS menjadi lambang kedekatan wali dan wakil sebagai kepala daerah, karena kantor wali kota sudah tidak dipagar lagi, sehingga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan kreatif,” ungkapnya.

Selain itu, Pemkot Depok telah berbicara dengan stasiun televisi yang memiliki hak siar untuk memungkinkan nobar dilakukan nanti malam.

Dengan semangat yang membara dan dukungan penuh dari warga kota, semua orang diundang untuk bergabung dan merayakan semangat juang Tim Nasional Indonesia dalam pertarungan penting ini.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network