Sekda Kota Depok Supian Suri Datangi Pasar Murah Ramadhan 2024 di Kali Mulya

Iyung Rizki
Sekda Depok Supian Suri saat mendatangi Pasar Murah Ramadhan 2024 di Kali Mulya. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mendatangi Pasar Murah Ramadhan 2024 di Kali Mulya.

Warga antusias menyambut program yang diselenggarakan Pemkot Depok.  Hartati, salah satu warga mengatakan tahu adanya pasar murah dari pengurus RT di rumahnya. Dia merasa sangat terbantu dengan program ini.

“Alhamdulllah dapat, baru pertama ini. Tahunya dari Pak RT. Isinya beras, gula,” katanya di kelurahan Kalimulya, Cilodong, Depok, Selasa (19/3/2024).

Untuk satu paket, warga menebus seharga Rp 53.000. Sedangkan untuk harga normalnya adalah Rp 138.000. Warga mendapat subsidi sebesar 60 persen untuk satu paket. Satu paket terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula putih, 1 liter minyak goreng dan satu kaleng ikan sarden.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengatakan, Pasar Murah Ramadhan 2024 digelar di 11 kecamatan di Depok. Kegiatan ini untuk menekan inflasi.

“Pasar murah Ramadhan 2024 di 11 kecamatan salah satu titik di Kelurahan Kalimulya Cilodong. Jumlah paket 107 tiap titik. Ini ketiga kali,” katanya.

Pasar murah ini bertujuan membantu warga agar menjaga daya beli mengingat harga sejumlah kebutuhan pokok saat Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri mengalami kenaikan.

“Untuk stabilkan harga. Beri perhatian pada masyarakat yang membutuhkan perhatian pemerintah ada subsidi. Harga ada kenaikan, ini bagian untuk menekan inflasi sehingga daya berli terjangkau,” ujarnya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network