Ngeri! Motor Terperosok ke Kali di Depok, Evakuasi Dramatis Terekam Kamera

Rivalino
Tangkapan layar video viral evakuasi sepeda motor yang terperosok di kali di dekat Jembatan Serong, Cipayung, Depok. (Foto: iNews Depok/infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id -  Detik-detik menegangkan terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial, Senin (11/3/2024). Video tersebut menunjukkan evakuasi dramatis sebuah sepeda motor yang terperosok ke kali di dekat Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok.

Tampak dalam video, motor bebek berwarna hitam kombinasi merah teronggok di dasar kali dengan kondisi terbalik. Sejumlah warga dengan sigap berusaha mengevakuasi motor tersebut dengan menggunakan tali.

Jalan di sekitar lokasi kejadian memang dikenal rawan kecelakaan karena tidak memiliki pembatas jalan. "Oleng sedikit bisa jatuh ke kali," tulis akun Instagram @infodepok_id yang memposting video tersebut, dikutip iNews Depok.

Hingga saat ini, belum ada laporan resmi terkait korban jiwa dalam insiden tersebut. Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi, dan Kasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Tessy Haryati, kompak menyatakan belum menerima laporan terkait kejadian ini.

"Belum ada laporannya," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi.

"Belum ada laporan masuk," ujar Kasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Tessy Haryati,

Meskipun demikian, video evakuasi motor yang terperosok ke kali ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat melintasi jalan yang rawan kecelakaan. Keberadaan pembatas jalan yang memadai juga sangat penting untuk meminimalisir kejadian serupa terulang kembali.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network