Heboh! Angkot Keluarkan Asap Hitam Pekat, Jalan Margonda Depok Sempat Gelap Gulita

Rivalino
Tangkapan layar video viral sebuah angkot berwarna biru, di Jalan Margonda Depok, Rabu (6/3/2024) pagi tiba-tiba mengeluarkan asap pekat. (Foto: iNews Depok/info depok)

DEPOK, iNews Depok. id - Kepanikan melanda pengendara di Jalan Raya Margonda, Depok, pada Rabu (6/3/2024) pagi tadi. Sebuah angkot berwarna biru tiba-tiba mengeluarkan asap pekat, membuat jalanan diselimuti asap tebal bak fogging.

Video kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @infodepok_id, menunjukkan asap hitam mengepul dari bagian belakang angkot. Beruntungnya, tidak terlihat api yang menyala dari dalam kendaraan.

Menurut Dedi, seorang petugas keamanan di sekitar lokasi kejadian, asap tebal dari angkot sempat membuat Jalan Margonda gelap gulita. Hal ini tentu saja membuat panik para pengendara yang melintas.

"Iya betul, tadi ada angkot keluarkan asap tebal di sana (dekat JPO Margo City). Tadi asapnya tebal gelap gulita seperti di fogging," kata Dedi.

Dedi menambahkan, ia tidak mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan angkot tersebut mengeluarkan asap tebal. Namun, kejadian ini sempat membuat kemacetan di Jalan Margonda.

"Kurang tau ada masalah apa, tapi tidak ada keluar api. Iya tadi sempat macet juga lalu lintas," ungkapnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai penyebab insiden angkot ngebul di Margonda.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network