Benny K Harman Minta Moeldoko Minta Maaf kepada AHY

Achmad Al Fiqri
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K Harman, menegaskan bahwa Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko harus meminta maaf kepada pimpinan partainya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai bentuk sikap negarawan.Foto: Kolase

JAKARTA, iNewsDepok.id - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K Harman, menegaskan bahwa Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko harus meminta maaf kepada pimpinan partainya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai bentuk sikap negarawan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Benny sebagai tanggapan terhadap momen bersalaman antara Moeldoko dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) AHY dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara.

"Moeldoko harus secara resmi meminta maaf kepada Pak AHY. Ini bukan hanya soal politik, tapi juga soal hukum. Sikap kenegaraan harus ditunjukkan," jelas Benny di Bentara Budaya, Jakarta Pusat, pada Senin (26/2/2024).

Bagi Benny, permintaan maaf itu penting untuk menciptakan suasana harmonis di dalam kabinet. Terlebih lagi, upaya Moeldoko yang mencoba untuk menggagas KLB dan mengajukan PK ke Mahkamah Agung (MA) dinilai sebagai tindakan yang merugikan.

"Untuk memperkuat kerjasama di dalam kabinet, Moeldoko sebaiknya secara terbuka meminta maaf kepada Pak SBY dan Mas AHY," tambah Benny.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network