Optimisme Tinggi, KPU Depok Sebut Partisipasi Pemilih Tembus 80%

Rivalino
Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Sekda Kota Depok Supian Suri melakukan pencoblosan di TPS yang sama, TPS 21 Jatimulya dalam Pemilu 20024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok. id - Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Depok berjalan dengan kondusif. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin.

"Meskipun sempat gerimis paginya pada Rabu (14/2) kemarin, tetapi warga sudah datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara). Terima kasih atas partisipasinya," kata Willi, dikutip Selasa (20/2/2024).

KPU Kota Depok optimistis tingkat partisipasi pemilih di wilayahnya lebih dari 80 persen. Willi mengatakan, capaian ini tidak lepas dari peran aktif Forkopimda Kota Depok dalam melakukan sosialisasi dan pengamanan selama pesta demokrasi.

"Mari kita kawal kondusivitas ini hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok," kata Willi.

Saat ini, KPU Depok tengah melaksanakan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu di tingkat kecamatan se-Kota Depok. Diperkirakan proses tersebut berlangsung hingga 22 Februari.

"Mudah-mudahan pelaksanaan rekapitulasi di kecamatan aman, lancar, tanpa kendala," pungkas Willi.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network