Waduh! Nenek-Nenek Jadi Korban Begal Payudara di Depok, Aksi di Terowongan Gelap

Muhamad Refi Sandy
Ilustrasi terowongan gelap. Foto: Pexels

DEPOK, iNews Depok.id – Aksi begal payudara di terowongan gelap di Pancoran Mas, Kota Depok. Seorang nenek-nenek  jadi korban.

Peristiwa tersebut diungkapkan warga di akun Instagram @depokhariini. 

"Info min, telah terjadi aksi remas payudara di terowongan kecil kolong tol dekat Villa Santika," tulis seorang warga dalam unggahan tersebut. 

"Ini korban adalah nenekku. Rumahku dan rumah nenekku berseberangan antara terowongan. Terowongan sering gelap, min. Lampu jalan juga gelap," imbuhnya.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi memastikan akan mengerahkan anggotanya untuk menyelidiki dan mengecek kasus ini. "Pasti (kami selidiki)," kata Tri saat dikonfirmasi, Selasa (20/2/2024).

Tri menambahkan, saat ini korban belum membuat laporan polisi ke Polsek Pancoran Mas. Pihaknya siap menindaklanjuti jika ada laporan. "Belum ada laporan kalau itu (kasus begal payudara)," ucap Tri.

Sementara itu, iNews.id juga berupaya mengonfirmasi ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok terkait kasus itu. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan jawaban.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network