Selesai Nyoblos, Kaka Slank Minta Capres Terpilih Bikin Orang Pintar Lebih Banyak

Devi Ari Rahmadhani
Vokalis dari grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji, atau yang lebih dikenal sebagai Kaka Slank, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Foto: Devi Ari Rahmadhani

JAKARTA, iNewsDepok.id - Vokalis dari grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji, atau yang lebih dikenal sebagai Kaka Slank, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di TPS 31, yang terletak di kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta, pada Rabu (14/2/2024). Dia datang ke TPS tersebut bersama dengan istri dan anaknya.

Selain untuk memberikan suaranya, Kaka juga menyampaikan pesan kepada calon presiden yang akan terpilih untuk memimpin Indonesia.

"Harapannya sekolah gratis bisa membuat lebih banyak orang menjadi pintar, sehingga peluang untuk diperlakukan dengan tidak adil semakin kecil," ujar Kaka.

Tak hanya itu, Kaka juga mengutarakan kekhawatirannya terkait dengan kebudayaan. Baginya, meskipun Indonesia dikenal karena keberagaman budayanya, namun budaya Indonesia dianggapnya belum cukup kuat.

"Kebudayaan juga harus diperhatikan sebagai prioritas utama bagi bangsa ini, karena tidak cukup hanya mengatakan bahwa budaya Indonesia kuat, tetapi jika tidak didukung oleh pemerintah, tidak akan ada hasil yang nyata," kata Kaka.

Lebih lanjut, Kaka juga memberikan contoh tentang kekuatan budaya Korea Selatan yang akhirnya dapat meraih prestasi internasional. Dia berharap upaya Korea Selatan dalam mempromosikan budayanya dapat dijadikan contoh oleh Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network