Melantai di Bursa, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) Siap Strategi Jitu Kembangkan Motor Listrik

Novi
Beberapa tipe motor listrik terbaru yang sesuai dengan demand masyarakat yang semakin besar seiring berjalannya waktu, telah disiapkan. Foto: Ist

Untuk informasi, PT Terang Dunia Internusa Tbk dengan kode saham UNTD akan segera melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perseroan melaksanakan penawaran perdana kepada masyarakat umum pada tanggal 1 - 5 Februari 2024. Saham UNTD diharapkan bisa tercatat (listing) di Bursa Efek Indonesia pada 7 Februari 2024.

Pada IPO kali ini, perseroan yang memiliki kode saham UNTD ini berencana menggalang dana hingga Rp 400 miliar pada rentang harga tertinggi. 

United Bike & United E-Motor mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 93,5% (yoy) mencapai angka Rp 479 miliar dan laba bersih yang tumbuh sebesar 114% (yoy) menjadi Rp 46 miliar dalam 7 bulan pertama 2023.


Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia sepeda, perseroan merilis motor listrik pertamanya di tahun 2020. Foto: Ist

 

PT Terang Dunia Internusa Tbk berdiri di tahun 1988, dan mulai memproduksi sepeda United Bike di tahun 1991 dengan beragam model, seperti MTB, road bike, sepeda lipat, BMX, sepeda anak hingga sepeda listrik. 

Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia sepeda, perseroan merilis motor listrik pertamanya di tahun 2020.

Hingga kini, telah terdapat 4 tipe motor listrik United E-Motor yang beredar di pasaran, yaitu MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network