Sekda Supian Suri: Hibah Bidang Kesehatan dan Posyandu Wujud Nyata Komitmen Pemkot Depok

Rivalino
Sekda Kota Depok, Supian Suri saat membuka acara Sosialisasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Hibah Tahun 2024, di Balaikota Depok, Kamis (01/01/2024). (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kembali dibuktikan dengan pemberian hibah di bidang kesehatan. Hal ini ditandai dengan Sosialisasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Hibah Tahun 2024 yang dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, di Ruang Teratai lantai 1, Balaikota Depok, pada Kamis (01/02/2024).

“Pemberian hibah ini merupakan salah satu upaya Pemkot Depok dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Supian Suri.

Lebih lanjut, Supian menjelaskan bahwa hibah tersebut telah diberikan kepada berbagai lembaga yang membutuhkan dalam bentuk bantuan pelayanan kesehatan, salah satunya mobil siaga.

“Harapannya, hibah ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Supian Suri juga menegaskan bahwa proses pengajuan dan verifikasi hibah dilakukan secara transparan dan tidak dipungut biaya.

“Prosesnya tetap pada dinas terkait. Jika ada oknum yang mengatasnamakan Pemkot Depok untuk proses pengajuan dan penerimaan hibah, tolong diabaikan,” imbaunya.

Pada kesempatan yang sama, Supian Suri juga menyampaikan bahwa Pemkot Depok turut memberikan hibah untuk lahan Posyandu.

“Tujuannya agar masyarakat dapat lebih mudah mengakses pelayanan dasar kesehatan,” terangnya.

Pemberian hibah di bidang kesehatan dan pembangunan Posyandu ini merupakan wujud nyata komitmen Pemkot Depok dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network