Fitrianti, Caleg PPP yang Bisa Jadi Harapan Baru Warga Cipayung Depok

Rivalino
Warga Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, antusias mengikuti sosialisasi yang digelar Caleg PPP Dapil Kecamatan Sawangan Bojongsari Cipayung. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Antusiasme warga Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, terlihat saat kegiatan sosialisasi yang dilakukan Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Depok VI Kecamatan Sawangan Bojongsari Cipayung (Saboci) Nomor urut 6, Hj. Fitrianti, Minggu (21/1/2024).

Acara sosialisasi yang digelar di salah satu rumah warga di RT. 06, RW. 08, Kelurahan Bojong Pondok Terong tersebut dihadiri puluhan warga. Mereka terlihat menyimak dengan seksama penjelasan Hj. Fitrianti mengenai program-program yang akan ia perjuangkan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok.

"Kami sangat antusias dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan bu Hajah Fitrianti. Beliau sangat baik dan peduli terhadap masyarakat," kata Nyai Karmiati, warga RT. 06, RW. 08, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung.

Menurut Nyai Karmiati, Fitrianti dinilai sangat berbeda dengan anggota legislatif yang pernah ada sebelumnya, yang hanya peduli dengan masyarakat saat Pemilu saja.

"Ini kan bu Fitrianti baru Pemilu ini nyaleg, tetapi jauh-jauh sebelumnya sudah sering sambangi warga. Sekarang kan bu Fitri nyaleg, jadi kami sangat berharap beliau terpilih, supaya semakin peduli dengan masyarakat," harapnya.

Nyai Karmiati juga berharap, jika Fitrianti terpilih agar dapat melakukan perbaikan jalan dan saluran air di lingkungan mereka.

"Jalan dan saluran air di lingkungan kami masih begini aja (rusak). Belum ada yang melakukan perbaikan, kecuali swadaya warga," ujar Nyai Karmiati.

"Jadi, kami sangat berharap bu Hajah Fitrianti bisa jadi, sehingga aspirasi warga Pondok Terong khususnya dapat tersampaikan dan terealisasi," pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh warga lainnya, yakni Imung. Ia mengaku sangat bangga dengan sosok Hj. Fitrianti yang peduli kepada masyarakat.

"Bu Fitrianti ini benar-benar sosok yang peduli terhadap masyarakat. Beliau tidak hanya datang saat Pemilu saja, tapi juga sering turun ke masyarakat untuk bersilahturahmi dengan warga," kata Imung.

"Kami sangat berharap bu Fitrianti dapat terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok. Dengan begitu, aspirasi warga Bojong Pondok Terong dapat tersampaikan dan terealisasi," imbuhnya.

Menanggapi antusiasme warga Bojong Pondok Terong, Hj. Fitrianti mengaku senang. Ia berjanji akan selalu dekat dan terus peduli dengan masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok.

"Saya akan selalu dekat dan peduli dengan masyarakat. Saya warga asli Bojong Pondok Terong, akan saya perjuangkan apa-apa yang menjadi harapan warga Bojong Pondok Terong, khususnya," ungkap Fitrianti.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network