Resmikan Gedung Baru Kelurahan Rangkapan Jaya, Sekda Depok Supian Suri Apresiasi Semua Pihak

Rivalino
Sekda Depok, Supian Suri saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran gedung Kelurahan Rangkapan Jaya yang baru selesai dibangun. (Foto: ist).

DEPOK, iNews Depok. id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri meresmikan gedung baru Kelurahan Rangkapan Jaya, Sabtu (20/1/24). Gedung baru ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Supian Suri mengucapkan syukur atas selesainya pembangunan gedung baru Kelurahan Rangkapan Jaya. Ia berharap, gedung ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk melayani masyarakat dengan lebih baik.

"Alhamdulillah, Kelurahan Rangkapan Jaya sekarang punya gedung baru yang representatif dan megah. Mudah-mudahan bisa memberikan pelayanan yang optimal untuk warga," ujar Supian Suri.

Supian Suri juga menyampaikan apresiasinya kepada para pendahulu yang pernah memimpin di Kelurahan Rangkapan Jaya. Ia mengatakan, gedung baru ini tidak akan terwujud tanpa kerja keras dan dedikasi mereka.

"Pemerintah Kota Depok hanya menindaklanjuti dengan menyempurnakan apa yang jadi kebutuhan masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, Supian Suri juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya. Ia mengatakan, peran aktif masyarakat sangatlah penting dalam pembangunan daerah.

"Ini semua bisa terjadi berkat peran aktif masyarakat yang selalu memberikan dukungannya kepada kami di Pemerintah Kota Depok," sambungnya.

Di tempat yang sama, Lurah Rangkapan Jaya, Zaenur mengatakan, berdirinya gedung baru ini menjadi momentum bagi pihaknya untuk lebih baik lagi mengabdikan diri kepada masyarakat. Ia bertekad untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung dan berjuang hingga kita memiliki gedung yang megah ini," tandas Zaenur.

Dengan diresmikannya gedung baru ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Rangkapan Jaya. Masyarakat dapat mengakses pelayanan dengan lebih mudah dan nyaman.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network