Digelar Pertama di Jakarta, SEVENTEEN dan NewJeans Menang Penghargaan Utama Golden Disc Awards ke-38

Novi
Lagu 'Ditto' yang dirilis NewJeans Januari tahun lalu menjadi mega-hits di seluruh dunia. Foto: Ist

aespa, ENHYPEN, IVE, LE SSERAFIM, NCT DREAM, Stray Kids, SEVENTEEN, Jungkook, Zerobaseone, TOMORROW X TOGETHER menerima Album Tahun Ini, sementara (G)I-DLE, IVE, LE SSERAFIM, NewJeans, STAYC, Parc Jae-jung, BSS, SEVENTEEN, Jungkook, Jisoo menerima Lagu Digital Tahun Ini.

Dampak pendatang baru tahun lalu sangat luar biasa, dengan aktivitas yang menonjol dari pendatang baru global. ZEROBASEONE, meskipun dengan album debut mereka, menjual lebih dari 2 juta kopi. Di antara nominasi Penghargaan Pendatang Baru, mereka menikmati kegembiraan menerima Album Tahun Ini dengan penjualan album tertinggi. 

FIFTY FIFTY, yang diakui oleh Billboard, memenangkan Penghargaan Pendatang Baru sekali seumur hidup dengan mencatat penggunaan musik digital yang sangat tinggi di antara nominasi.

Pemenang Kategori Global K-pop Artist_ Stray Kids. Foto: Ist

 

Stray Kids, yang membuktikan kemungkinan tak terbatas K-pop dengan pencapaian musikal, memenangkan Penghargaan Artis K-pop Global. 

Min Hee-jin, produser yang menciptakan NewJeans, menerima Penghargaan Produser. 

Selain itu, generasi berikutnya yang paling ditunggu, 'Boy Next Door' menjadi pemenang.

Dengan lebih dari 5,5 juta total suara, Penghargaan Golden Disc Favorit Bugs diterima oleh Lim Young-woong dan Jisoo, dan Pilihan Penggemar Indonesia dengan Mandiri diberikan kepada TOMORROW X TOGETHER.

Pertunjukan yang beragam, kaya dengan esensi K-pop, seperti set penghargaan komprehensif. 

Artis seperti NewJeans, SEVENTEEN, Parc Jae-jung, Stray Kids, IVE, ZEROBASEONE, TOMORROW X TOGETHER, mengungkapkan panggung epik untuk pertama kalinya di siaran, meninggalkan dampak yang kuat. 

Panggung kolaborasi YB dan LE SSERAFIM, dan panggung medley lagu hit K-pop oleh La Poem, yang hanya terlihat di Golden, menyenangkan mata dan telinga penonton.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network