Future Menu Angkat 3 Tren Kuliner yang Cocok dengan Karakter Masyarakat Indonesia

Novi
Future Menu hadirkan 24 menu yang dapat mendukung para chef dan pelaku bisnis di Indonesia menghadirkan konsep dan kreasi menu yang inovatif dalam memanfaatkan berbagai bahan pangan. Foto: Dok. UFS

JAKARTA, iNewsDepok.id - Setelah meluncurkan secara global, kali ini Unilever Food Solutions (UFS) meluncurkan Future Menu di Indonesia, sebuah panduan tren kuliner yang dihadirkan untuk menginspirasi restoran dan pemilik bisnis di industri hotel, restoran, dan kafe. Future Menu dihadirkan berdasarkan riset yang melibatkan hingga lebih dari 1603 chefs dari 21 negara. 

Menghadirkan menu yang dapat menjawab selera dan minat konsumen, tentunya menjadi salah satu fokus para pelaku bisnis di industri horeka. Secara berkala, pelaku bisnis perlu memperbaharui konsep pilihan menu atau menghadirkan menu-menu spesial dan tematik yang dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumennya.

Unilever Food Solutions sebagai perusahaan layanan makanan, hadir untuk memberikan inspirasi dan mengembangkan kreasi menu yang didukung oleh 250 chef profesional di seluruh dunia. Future Menu yang menghadirkan 24 menu, menjadi salah satu output yang dapat mendukung para chef dan pelaku bisnis di Indonesia untuk menghadirkan konsep dan kreasi menu yang inovatif dalam memanfaatkan berbagai bahan pangan.

Gemita Pasaribu selaku Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia mengatakan, “Industri kuliner saat ini menjadi salah satu industri yang sangat kompetitif dan mendapatkan banyak perhatian di Indonesia. Kehadiran Future Menu memberikan inspirasi melalui berbagai variasi resep, teknik memasak, dan eksplorasi pilihan bahan makanan sehingga operator restoran dapat melakukan lebih banyak kreasi menu bagi konsumen setianya.”

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network