Keseruan Penuh Makna di Akhir Tahun Bersama INFORMA Electronics

Kartika
Akhir tahun merupakan momen istimewa yang dinanti-nantikan oleh keluarga di Indonesia. Untuk membantu mempersiapkan aktivitas menyambut kehangatan Natal dan menyongsong Tahun Baru, Foto: Dok

 

JAKARTA, iNewsDepok.id - Akhir tahun merupakan momen istimewa yang dinanti-nantikan oleh keluarga di Indonesia. Untuk membantu mempersiapkan aktivitas menyambut kehangatan Natal dan menyongsong Tahun Baru, INFORMA Electronics, pusat elektronik dan peralatan rumah terlengkap, menghadirkan program menarik bertema “Keseruan Bersama di Momen Bermakna”.

Program tersebut memberikan berbagai penawaran produk elektronik berkualitas, yang berlangsung selama periode 22 November hingga 31 Desember 2023.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia mengatakan akhir tahun adalah waktu yang istimewa di mana semua ingin bersama orang-orang terkasih seperti keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat.

“Kami di INFORMA Electronics memahami betapa pentingnya momen ini bagi setiap pelanggan kami. Oleh karena itu, dengan bangga kami mempersembahkan rangkaian produk elektronik pilihan dalam program 'Keseruan Bersama di Momen Bermakna',” ujar Bertha dalam keterangannya.

Adapun produk-produk elektronik yang ditawarkan antara lain berbagai TV terbaik untuk menonton film favorit, kulkas dan perlengkapan dapur untuk menyempurnakan jamuan keluarga, hingga beragam perangkat elektronik untuk menyenangkan diri di momen spesial ini.

INFORMA Electronics juga menghadirkan pilihan hampers yang unik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget, sehingga akhir tahun menjadi hal yang tak tak terlupakan.

Berikut kegiatan-kegiatan seru di akhir tahun bersama keluarga:

  1. Menyaksikan Film Favorit

Salah satu kegiatan yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman-teman adalah menonton film favorit. Hadirkan pengalaman menonton yang lebih mengasyikkan dengan LED Smart TV 50 inci dengan harga mulai dari Rp4 jutaan yang terasa lebih nyata dan memukau saat disaksikan bersama.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network