Mars Gym Indonesia, Mega Gym Premium Eksklusif Standar Internasional Resmi Hadir di Cinere Depok

Rivalino
Member Mars Gym Indonesia, Ocha (baju putih), mengaku puas dengan fasilitas dan layanan yang diberikan mega gym Mars Gym Indonesia. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNewsDepok.id - Mars Gym Indonesia, mega gym premium eksklusif standar internasional, resmi soft opening di Mal Cinere Bellevue, Kota Depok, pada Sabtu (9/12/2023). Selama open house, Mars Gym Indonesia trial 3 hari berturut-turut. Mars Gym Indonesia merupakan satu-satunya mega gym di Depok yang menawarkan konsep premium eksklusif standar internasional dengan harga yang terjangkau.

HR & Training Head, Mars Gym Indonesia, Azwan Zamzami, mengatakan bahwa Mars Gym Indonesia memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan mega gym lainnya. Salah satunya adalah fasilitas musala yang luas dan nyaman.

"Kami satu-satunya pelopor gym yang ada musalanya. Musalanya gak gabung sama mal, tapi kita ada nyediain sendiri, dengan luas area kurang lebih sekitar hampir 80 meter. Jadi, benar-benar luas banget untuk musalanya," kata Azwan kepada iNews Depok.

Keunggulan lainnya dari Mars Gym Indonesia adalah standarisasi fasilitas, kelas, program, dan man power yang menggunakan standar internasional. Selain itu, Mars Gym Indonesia juga memiliki luas area yang cukup besar, yaitu 1.370 meter persegi yang tersebar di dua lantai.

"Mars Gym memiliki 2 lantai. Lantai bawah itu memiliki luas 878 meter. Dan di atas luasnya 492 meter," kata Azwan.

Sejak dibuka, Mars Gym Indonesia telah memiliki lebih dari 200 member. Untuk harga paket membership, Mars Gym Indonesia menawarkan paket membership yang bervariasi dengan kualitas olahraga international dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah seorang member Mars Gym Indonesia, Belya Osabella (Ocha), mengatakan bahwa dirinya tertarik bergabung dengan Mars Gym Indonesia karena fasilitasnya yang sangat memadai, termasuk sauna. Selain itu, staf dan personal trainer di Mars Gym Indonesia juga ramah dan bersertifikat.

"Di sini tempatnya asik banget menurut saya. Di sini mega gym ya, jadi saya tertarik karena fasilitasnya sangat memadai dan alatnya menggunakan Panatta dan Impuls, ada saunanya juga. Terus stafnya ramah-ramah. Stafnya sih yang bikin aku tertarik untuk gabung di sini. Terus aku di sini pakai coach, coachnya juga bersertifikat Les Mills semua. Jadi ngegym di sini enak banget," kata Ocha.

 

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Mars Gym Indonesia diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Depok yang ingin berolahraga dan membentuk tubuh ideal dengan harga yang terjangkau.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network